Kamis, 27 April 2017

POKER ONLINE-REVIEW KELEBIHAN BMW HP4 RACE

REVIEW KELEBIHAN BMW HP4 RACE

REVIEW KELEBIHAN BMW HP4 RACE
INTERQQ
AGEN POKERSesuai dengan janjinya perusahaan BMW Motorrad menepatinya dalam mengeluarkan superbike paling eksklusif yaitu BMW HP4 race. Dengan kerangka full serat karbon, motor super ini diproduksi dalam jumlah terbatas.Seperti yang kita tahu bahwa serat karbon memiliki bahan yang ringan kuat dan mahal. Justru itu yang membuat super bike ini memiliki edisi khusus dengan jumlah produksi yang terbatas jumlahnya.

DEWA POKER Dalam siaran persnya tertulis. Bahwa BMW HP4 ini disebut sebagai motor paling mengasyikkan dan paling eksklusif dari BMW. Motor ini pertama kali ditampilkan sebagai konsep di pameran motor EICMA di Milan dan diluncurkan versi produksinya di Shanghai, China.

JUDI POKERMotor ini mampu menyemburkan tenaga hingga 215 daya kuda. Bobotnya pun sangat ringan, hanya 171 kg, lebin ringan dari yang dipakai bertarung di World Superbikes saat ini. motor ini ringan karena berkat pemilihan materi kelas wahid. kerangka dan peleknya menggunakan serat karbon sepenuhnya.

POKER ONLINEBMW HP4 dikembangkan secara khusus untuk lintasan (balap) dengan mesin, elektronik, rem, suspensi dan Aerodinamis pada tingkat yang sama seperti motor balap superbike pabrikan saat ini "kata BMW". Motor ini memiliki mesin 999 cc empat silinder segaris yang sama seperti versi sebelumnmnya yaitu BMW S1000RR. Tapi, Tenaganya lebih besar 16 daya kuda dibanding S1000rRR. Torsinya pun cukup besar yakni 12 Nm pada 10.000 Rpm.

Meskipun banyak SuperBike yang memiliki cc yang sama (rata-rata 1000) tapi BMW S1000RR dan BMW HP4 memiliki kecepatan yang lebih cepat dari pada SuperBike lainnya, Karena ukuran panjang piston dan mesin lainnya tidak sama dengan SuperBike Lainnya. Inilah Khas yang dimiliki oleh perusahaan asal Jerman ini.

Mungkin saja kecepatan BMW HP4 Race ini bisa mecapai kecepatan diatas 300km/h?. Mungkin saja karena BMW S1000RR saja susah hampir bisa mencapai 300km/h dan kadang diatas itu. Sayangnya BMW HP4 Race diproduksi terbatas. Pabrikan asal Jerman itu hanya membuat 750 unit BMW HP4 Race, karena mungkin pemilihan bahas karbon yang susah didapatkan,

1 komentar:

  1. Ayo segera bergabung dengan kami di IONpk.org>:)
    add pin bb 58ab14f5
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama WWW.IONPK.ORG. :)

    BalasHapus