Sabtu, 29 April 2017

POKER ONLINE-PENURUNAN PRESTASI HONDA DALAM MOTO GP 2017

PENURUNAN PRESTASI HONDA DALAM MOTO GP 2017

PENURUNAN PRESTASI HONDA DALAM MOTO GP 2017
InterQQ

AGEN POKER Jadi pembalap yang paling Baik dalam tiga awal seri MOTO GP 2017. Meski gagal manuai angka pada seri pembuka usai terjatuh.Pembalap tim LCR Honda tersebut mampu bangkit pada dua seri berikutnya. Yaitu Cal Crutchlow meraih hasil yang baik pada dua seri teraktual Moto GP 2017. Dia finish pada posisi ketiga MOTO GP Argentina, serta jadi pembalap keempat tercepat yang menyentuh garis akhir MOTO GP Autin.

DEWA POKER Meski begitu Dia masih belum merasa puas pada hasilnya terutama pada performa motornya ,yaitu RC213V. Yang Bermesin big bang . Masalah ini pernah dikeluhkan sebelumnya oleh Cruthlow ialah sulitnya motor tersebut dikendalikan. Menurut dia, Kenyataannya bahwa motor Honda dengan mesin sulit dikendalikan. Terlihat dari jumlah insiden terjatuh yang melibatkan para pembalap tim berlambang saya burung tersebut. 

JUDI POKER Sejauh ini, Crutchlow dan Marquez sudah jatuh sebanyak lima kali dalam sesi resmi MotoGP 2017. sedangkan rekan 1 teamnya yaitu Marquez  & Dani Pedrosa sudah jatuh sebanyak 3 kali, yang dibuat oleh Crutchlow telah melebihi jumlah kecelakaan Marquez dan Dani Pedrosa.

POKER ONLINEDisisi lain pengedalian motor dari team rival mereka yakni, Yamaha YZR-M1 pada awal musim ini terlihat begitu berbeda dengan mereka. Terlihat dari minimnya para pembalap mereka terjatuh di lintasan. Dari 2 pembalap Tim ( Yamaha) , Valentino Rossi belum mengalami kecelakaan sama sekali, sedangkan Maverick Vinales sudah 2 kali terjatuh.

Saya memiliki masalah yang sama seperti tahun lalu dengan bagian depan motor. Kami pembalap (pembalap Honda) mendorong bagian depan terlalu berlebihan dan itu tidak oke, ucap Crutchlow seperti dilaporkan MotoSport. Saya secara saya menggeber motor lebih baik. Saya pikir kami memacu motor lebih kuat . kami harus balapan dengan banyak peralatan dan setelah terjadi peningkatan, kami tau kondisinya akan lebih bai. ini hanya butuh waktu lebih lama " tutur Crutchlow lagi.

0 komentar:

Posting Komentar