Jumat, 28 April 2017

POKER ONLINE-KEBANGKITAN DUCATI MENDEKATI KEMENANGAN

KEBANGKITAN DUCATI MENDEKATI KEMENANGAN

KEBANGKITAN DUCATI MENDEKATI KEMENANGAN
Add caption

AGEN POKERAndrea Dovizioso menyebut Ducati perlu mulai berpikir panjang untuk meningkatkan performa pada mesin mereka di Moto GP. Apalgi dia memprediksi mungkin Ducati harus menunggu samapai tahun deoan agar bisa mencapai hasil yang maksimal. Apalagi saat ini Dovizioso adalah salah satu pembalap dari Ducati yang memiliki kemapuan yang Khas dengan motornya yang mampu melaju kencang di trek lurus.

DEWA POKERDovizioso finish di posisi ke 6 di Austin akhir pekan lalu, selisi 14 detik dari rider asal Honda Marquez, sementara Lorenzo berhasil menduduki peringkat posisi ke 9. Itu adalah posisi terbaik semenjak Ia masuk ke dalam team Ducati, Dovizioso yang berasal dari team Ducati menjalani musim ini dengan ambisi dan serius di setiap kemenangan balapan.

JUDI POKERIa menuturkan bahwa team Ducati harus mulai berpikir jauh ke depan, "Apa yang terjadi tidaklah bagus" ujar Dovizioso di Auto Sport. Dibandingkan tahun lalu kami sudah dapat melihat sudah lebih dekat (ke rider kedepan), tapi saat ini kami belum sekompetetif keinginan. Ini aspek yang penting tak ada rencana yang terperinci.

POKER ONLINEApalagi di tahun ini larangan penggunaan winglet pada Motor tidak lagi diperbolekan lagi. karena itulah salah pendukung kecepatan di motor yang bermerek Ducati ini. Saat ini Ducati hanya fokus pada mesin. Dan Lorenzo yang baru gabung bersama team ini mulai perlahan bangkit dan mengejar kompetitif

(Untuk kompetitif) Bergantung pada sejum;ah faktor, jadi entah apakah sudah mulai dari akhir tahun depan. Anda tak bisa meprediksi berapa bulan yang diperlukan untuk membuat perubahan tuturnya. memang Ducati pada tahun ini sudah mulai mendekati rider kedepan , artinya Ducati mulai memunculkan juara dunia. Misalnya juara dunia seperti Lorenzo kemungkinan bisa menjadi juara lagi.



1 komentar:

  1. Ayo segera bergabung dengan kami di IONpk.org>:)
    add pin bb 58ab14f5
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama WWW.IONPK.ORG. :)

    BalasHapus