Jumat, 12 Mei 2017

APAKAH AHOK DIDESAK MASUK PENJARA?

APAKAH AHOK DIDESAK MASUK PENJARA?

InterQQ
AGEN POKER Ahok yang saat ini masuk penjara terkait kasus penodaan agama dan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini, sudah diputuskan oleh majelis hakim masuk penjara selama 2 tahun.  Dwiarso Budi Santiarto selaku Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan Vonis kepada Ahok dengan 2 tahun penjara.

DEWA POKER Ir Basuki Tjahaja Purnama yang saat ini terbukti dalam persidangan melakukan tindakan pidana penodaan agama. Majelis Hakim pun langsung menjatuhkan pidana selama 2 tahun penjara. Majelis Hakim ini juga memerintahkan Ahok untuk ditahan, Ujar Dwiarso dalam sidang di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

JUDI POKER Salah satu bukti yang dibenarkan dalam persidangan ini adalah laporan kepolisian LP/1010/X/2016 Bareskim yang isinya adalah laporan penghinaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Penghinaan ini dilakukan dari Media Elektronik berupa Youtube.

POKER ONLINE Karena adanya proses laporan terhadap polisi, Banyak aksi demonstrasi dan desakan untuk menangkap Ahok. Puncak aksi massa ini terjadi pada tanggal 4 November 2016. Aksi yang sangat besar ini menimbulkan Ahok ditolak pada saat masa kampanye Pilkada DKI 2017 didaerahnya.

Ahok yang pada masa kampanye juga harus melarikan diri dari massa yang mengejarnya. Pengadangan Ahok ini juga terjadi berkali-kali. Sedangkan umat muslim yang agamanya dinodakan dituntun agar Ahok lebih cepat dan diproses sidang perkara Ahok dengan tuduhan penodaan agama.  Ahok juga telah berkali-kali meminta maaf kepada masyarakat secara terbuka. 

Karena adanya gerakan massa yang sudah sangat menggangu dan dianggap adalah gangguan dan ketertiban terhadap masyarakat. Maka Joko Widodo yang selaku Presiden pun turun tangan. Dan ia pun secara transparan menyatakan kepada Polri tun segera memproses kasus Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar