Selasa, 23 Mei 2017

INILAH BUKTI BAHWA KASUS AHOK TELAH BERAKHIR

INILAH BUKTI BAHWA KASUS AHOK TELAH BERAKHIR

INILAH BUKTI BAHWA KASUS AHOK TELAH BERAKHIR
InterQQ
AGEN POKERKasus Ahok yang saat ini sedang diajakukan banding oleh pihak keluarga dan pihak pengadilan seperti penanda bahwa Ahok ini sudah tuntas, Hal ini terlihat dari raut wajah Veroncia Tan yang tak ada senyum saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Veronica yang bersama kuasa hukum Ahok  menyerahkan dokumen ajuan banding kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

DEWA POKERVeronica tan yang berada disana pun terlihat tidak berkata apa-apa. Kuasa Hukum Ahok yang sekaligus adik kandung dari Ahok (Fifi Lety). Fifi Ley mewakili juru bicara keluarga dan mereka mengibarkan merah putih.  Keluarga dari Ahok pun menyatakan kalau keputusan pencabutan banding ini telah melalui proses berdiskusi panjang.

JUDI POKERMeskipun dari keluarga Ahok telah mengajukan banding, tetapi proses banding ini nantinya tetap akan berjalan. Dikarenakan bukan hanya dari pihak keluarga Ahok saja yang mengajukan banding tetapi dari pihak Kejaksaan Agung juga mengajukannya. Wayan mengatakan memori bandingnya tetap , hanya bandingnya saja yang dicabut.

POKER ONLINENamun keputusan keluarga yang telah membatalkan tujuan ajuan banding ini adalah tanda kalau berakhirnya kasus penistaan agama ini, Kasus ini sampai membuat stabilitas dan iklim politik dalam Negeri Indonesia ini menjadi memanas. Keputusan ini mengejutkan bagi semua orang, pasalnya sejak awal keluarga Ahok dan Kuasa hukumnya memaksa untuk terus mengajukan banding.

Tetapi pada saat kausa hukum Ahok mengajukan banding pada saat itu, ajuan banding ini dikarenakan putusan hakim tidak bisa diterima untuk mereka. Tetapi kuasa hukum Ahok tetap bisa memaklumi putusan hakim dan mereka tetap bisa memakluminya. Wayan juga menyatakan kalau pihak lain yang menekan hakim in sangat luar biasa. Dan pihanya pun mengaku kecewa dengan putusan hakim.

Djarot juga meniru kata yang diucapkan oleh Ahok saat Dia menjenguknya, "Dia berkata tidak apa-apa mas, semua yang saya lakukan ini iklas , dan jangan benci pada siapa pun juga, saya iklas untuk menjalani ini, untuk memberikan pencerahan kepada seluruh warga. Saya akan terima ini dengan menghadapi dengan tegar, teguh dalam menempuh jalur hukum yang ada, ujarnya.



0 komentar:

Posting Komentar