Senin, 22 Mei 2017

PESTA SEKS SESAMA JENIS DI DITEMUKAN DI TEMPAT FITNESS DAN SPA

PESTA SEKS SESAMA JENIS DI DITEMUKAN DI TEMPAT FITNESS DAN SPA

PESTA SEKS SESAMA JENIS DI DITEMUKAN DI TEMPAT FITNESS DAN SPA
INTERQQ

AGEN POKERKasus yang terjadi Indonesia yang melibatkan banyak laki-laki ini sangatlah mengundang perhatian publik. Kejadian yang berlangsung di dalam ruko ini berhasil digerebek oleh polisi yang secara tiba-tiba masuk kedalam ruko itu. Penggerebekan ini terjadi pada kemarin malam jam 21.30, Minggu. 

DEWA POKERKasus yang dinamakan The Wild One ini terjadi sejak 2 minggu yang lalu. Matinus Sitompul selaku Humas Polri Kombes menyatakan kalau penyelidikan ini sudah 2 minggu dan sebelumnya praktik-praktik sebelumnya juga terjadi di lokasi itu. 

JUDI POKERMartinus juga mengatakan kalau Tempat pesta seks gay ini juga berpindah-pindah, Ruko yang mereka tempati pun berpindah-pindah, Sehingga karena ini polisi sulit untuk mencari mereka. Dengan berpindah-pindahnya mereka membuat polisi sulit untuk mengungkapkan identitas mereka dan sering sekali dikelabui.

POKER ONLINEKecurigaan masyarakat yang bekerja maupun tinggal dekat sana ssemakin bertambah, dikarenakan di dalam ruko ini tidak ada wanita yang masuk. Hal ini tentunya membuat masyarakat melaporkan tempat ini ke kepolisian. Tempat ini pun dinamakan Atlantis Gym dan Sauna. 

Pengakuan dari Office Boy yang menjaga ditempat ini pun semakin aneh, dikarenakan ditempat ini ditemukan kondom, padahal tidak pernah ada wanita yang memasuki tempat ini. Satpam yang menjaga di ruko ini mengaku juga pernah diajak masuk kedalam ruko ini. Namun satpam ini tidak mau menerima ajakan ini.

Polisi juga sebelumnya telah mengamankan 141 pria yang waktu itu sedang merayakan pesta seks  gay yang terjadi di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 RW 03 Kelapa gading Barat, Jakarta Utara. Dalam kejadian waku itu, dipastikan 10 orang menjadi tersangka dalam kasus tersebut dan mereka saat ini dalam penyelidikan.

0 komentar:

Posting Komentar