Sabtu, 20 Mei 2017

KUNJUNGAN PERTAMA DONALD TRUMP KE ARAB SAUDI

KUNJUNGAN PERTAMA DONALD TRUMP KE ARAB SAUDI

KUNJUNGAN PERTAMA DONALD TRUMP KE ARAB SAUDI
INTERQQ
AGEN POKER Kedatangan Presiden Amerika Serikat yang bernama Donald Trump yang berkunjung ke Negara Arab Saudi pun sangat lah mengesankan. Kedatangan Presiden AS ini ke Arab Saudi setelah ia bertolak ke luar negeri yang menjadi kunjungan pertamanya. Donald Trump menargetkan sejumlah negara di Timur Tengah, Eropa dan beberapa negara di Asia Tenggara yang menjadi kunjungannya. Kunjungan di beberapa negara ini adalah kunjungan pertamanya.

DEWA POKER Presiden AS Donald Trump sampai pada Arab Saudi pada tanggal 20 Mei 2017 pagi. Donald Trump sampai Di Arab Saudi dengan menggunakan pesawat Air Force One. Mereka mendara di Bandara Internasional Raja Khalid, Arab Saudi pada pukul 09.45 pagi. 

JUDI POKER Donald Trump dan rombongannya yang telah sampai dan turun dari pesawat dengan menginjak karpet merah itu. Raja Salman pun langsung menyambut Donald Trump dan Melanie. Ivanka Trump dan suaminya juga ada dalam rombongan ini diikuti dengan Jared Kushner. 

POKER ONLINE Melanie selaku istri dari Donald Trump menggunakan gaun hitam dan sabuk warna emas yang berjalan diatas karpet merah. Saat tiba sampai terminal bandara mereka langsung dijamu oleh kopi yang telah disediakan oleh Raja Salman.  Lalu mereka pun langsung berangkat ke hotel.

Mendengar kabar kalau Donald Trump suka dengan steak yang diberi saus tomat, Maka Raja Salman pun menyediakan.

Tujuan Donald Trump pergi keluar negeri ini sebagai ujian dalam mengajak menjadi sekutu dan menegaskan sosoknya di pihak dunia. Kunjungan ini pun untuk menghentikan gejolak dalam AS.
Ajudan Donald Trump juga membahas visi dari NATO Arab untuk memerangi terorisme di negara Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Yordania. 

Mereka juga membahas kesepakatan soal senjata yang ditengahinya seharga $100 Miliar selama lebih dalam 1 dekade.

0 komentar:

Posting Komentar