Sabtu, 20 Mei 2017

INDONESIA WAJIB MEMBANGUN KILANG MINYAK BARU KARENA PASOKAN MINYAK BERKURANG

INDONESIA WAJIB MEMBANGUN KILANG MINYAK BARU KARENA PASOKAN MINYAK BERKURANG

INDONESIA WAJIB MEMBANGUN KILANG MINYAK BARU KARENA PASOKAN MINYAK BERKURANG
INTERQQ

AGEN POKERBerkurangnya pasukan minyak saat ini menjadikan PT Pertamina harus membangun kilang minyak baru untuk menambah pasokan minyak di Indonesia saat ini. Namun pembangunan ini harus membutuhkan investasi besar dan dengan teknologi tinggi. Namun kalau 2 syarat ini belum bisa dipenuhi makan PT Pertamina ini nantinya juga bisa mengundang Investasi Asing.

DEWA POKER Dengan ini, jika saja terjadi alih teknologi, Maka proyek kilang ini juga nantinya bisa membuka lapangan kerja yang baru. Dirgo Purbo selaku pengamat Keamanan energi ini juga menyatakan kalau hal ini sebetulnya sudah dipikirkan sejak lama. Karena pasokan Bahan bakar minyak saat ini terus berkurang. Dulu di zaman orde baru ini juga pemerintah telah membuat 4 kilang baru yakni, EXOR 1,2,3,dan 4. Namun 4 kilang yang akan dibangun ini hanyalah 1 yang dibangun oleh pemerintah. 

JUDI POKERKilang yang dibangun ini bernama Kilang Balongan yang dibangun pada tahun 1994. Berarti jika dihitung dari sekarang sudah 20 tahun kilang ini  berdiri, tetapi Indonesia belum membuat kilang baru. Proyek EXOR ini mungkin nantinya akan kurang berhasil dikarenakan nantinya pemerintah akan sulit dalam mendapatkan bahan baku  ini. Tetapi dikarenakan adanya masalah berkurangnya pasokan minyak dsari tahun ke tahun ini mewajibkan pemerintah harus membangun Kilang minyak baru. 

POKER ONLINEHarry Poernomo selaku anggota Komisi Vll DPR RI menyatakan kalau persoalan ini harus sangat diperhatikan oleh pihak PT Pertamina dalam membangun kilang minyak  baru nantinya. Jika nanti yang membangun kilang minyak baru ini, maka boleh-boleh saja, mau dari pihak swasta maupun asing bisa saja,ujarnya. 

Harry juga mengaku kalau Indonesia saat ini masih sangat tergantung kepada pasokan minyak mentah dari luar negeri. Jika nantinya ada gejolak politik yang berasal dari negeri pemasok, maka ini akan sangat mempengaruhi pasokan minyak di negeri ini. 

Maka jika membangun kilang minyak baru ini akan bisa menjadi jaminan bagi Negera Indonesia untuk mendapatkan pasokan minyak mentah, ujar Harry.

0 komentar:

Posting Komentar