Kamis, 18 Mei 2017

KUNJUNGAN PERTAMA PRESIDEN LITHUANIA DISAMBUT BAIK OLEH KETUA DPR RI

KUNJUNGAN PERTAMA PRESIDEN LITHUANIA DISAMBUT BAIK OLEH KETUA DPR RI



KUNJUNGAN PERTAMA PRESIDEN LITHUANIA DISAMBUT BAIK OLEH KETUA DPR RI
InterQQ
AGEN POKERPresiden Lithuania Dalia Grybauskaite dengan kunjungannya ke Indonesia, Pertemuan ini digelar di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Tabu 17 Mei. Kunjungan ini Presiden ini pun langsung disambut baik oleh Ketua DPR RI Setya Novanto. Dalam hal kunjungan ini ternyata kunjungan ini merupakankunjungan pertama dari presiden Lithuana ke Indonesia.

DEWA POKERPresiden yang dalam kunjungannya ke Indonesia tiba ke Indonesia jam 13.30 WIB dengan pengawalan ketat. Prosedur ini sesuai dengan prosedut penerimaan kepala negara lainnya. Ddidepan lobby Gedung Nusantara lll pun langsung disambut oleh Ketua DPR RI Setya Novanto. 

JUDI POKERTujuan Presiden Lithuania adalah untuk meningkatkan kerja sama di bidang energi dan bisnis yang sedang berkembang. Bukan hanya bidang energi saja, melainkan bidang perdagangan, pariwisata, Pemberdayaan perempuan dan investasi  dan pertanian juga nantinya akan ditingkatkan. 

POKER ONLINE Negara Lithuania nantinya akan berpotensi menjadi pasar yang mendorong beberapa komoditas produk yang berasal dari pertanian Indonesia. Presiden yang bernama GrybauskaitÄ— adalah satu-satunya presiden pertama di Lithuania dan Dia sangat menaruh perhatian besar terhadap hal pemberdayaan Perempuan.

Pada kesempatan kali ini, Setya Novanto ketua DPR ditemani oleh Wakil Ketua Agus Hermanto dan Taufik Kurniawan dan beberapa anggota lainnya. Kunjungan pertama Presiden Lithuania ke Indonesia yang pertama adalah untuk menjalin kerja sama di berbagai bidang. 

Indonesia yang saat ini sudah menjalin banyak kerja sama dengan luar negeri, dengan begitu perkembangan dalam negeri Indonesia akan lebih cepat berkembang. Indonesia dengan cara seperti ini akan lebih cepat dalam mencari investor dari luar negeri. 

Lithuania adalah negara Eropa sebelah timur. Dengan adanya kerja sama pada negara bagian eropa ini meningkatkan tingkat ekonomi di Negara Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar