Senin, 08 Mei 2017

NOVEL BASWEDAN MEMBAIK, PELAKU BELUM TERTANGKAP

NOVEL BASWEDAN MEMBAIK, PELAKU BELUM TERTANGKAP

NOVEL BASWEDAN MEMBAIK, PELAKU BELUM TERTANGKAP
InterQQ

AGEN POKERSaat ini Novel Baswedam selaku penyelidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menjadi korban dari penyiraman air keras segera membaik. Novel Baswedan yang saat ini kondisinya sudah mulai mengalami kemajuan dan mulai membaik, Ujar Febri Diansyah selaku juru bicara KPK.

DEWA POKER Febri menyatakan kalau penglihatan pada mata kiri, konsidinya masih seperti kemarin. tetapi sekarang kondisi mata kanan sudah sangat membaik dan hampir pulih sepenuhnya mata kanan. pertumbuhan kornea pada mata kanan pun sudah sangat baik.

JUDI POKERBahkan dokter juga terus melakukan pemeriksaan dan pemantauan pada kondisi mata Novel Baswedan, hal tersebut dilakukan untuk terus melakukan pemantauan secara intensif agar tau sejauh mana kondisi kepulihan mata sepupu Anies Baswedan ini.

POKER ONLINESaat Pagi itu dokter juga telah melakukan pengecekan kepada Novel Baswedan dengan menerapkan obat ke matanya lalu melihat apakah ada reaksi fisik atau tidak. Selain itu juga dokter juga memberikan cairan kimia untuk mengetahui kondisi mata dengan indikator warna. Eyedrop juga diberikan untuk mengecek tekanan pada mata. Dokter juga memasang lensa dan mengecek lensa yang melindungi mata kanan, Ujar Febri.

Namun keluarga dan tim KPK berharap pelaku dari kasus penyiraman air keras ini bisa segera ditangkap. Kejadian ini bisa terjadi karena Novel Baswedan yang pada saat usai menunaikan salat subuh berjemaah, namun pada 05.10 WIB, pada saat Novel berjalan pulang kerumahnya, "Tiba-tiba Novel Baswedan dihampiri oleh 2 orang laki-laki tak dikenal dengan menggunakan motor, lalu pelaku langsung menyiramkan air keras dan mengenai mukanya, Ujar Argo di Jakarta. Saat ini Kepolisian masih memburu pelaku penyiraman air keras ke Novel Baswedan. Namun kita berharap pelaku dapat ditemukan dan diberi hukuman yang setimpal.

0 komentar:

Posting Komentar