Selasa, 09 Mei 2017

POKER ONLINE-MASSA PENDUKUNG KECEWA DENGAN HASIL PUTUSAN YANG DIKELUARKAN OLEH AHOK

MASSA PENDUKUNG KECEWA DENGAN HASIL PUTUSAN YANG DIKELUARKAN OLEH AHOK

MASSA PENDUKUNG KECEWA DENGAN HASIL PUTUSAN YANG DIKELUARKAN OLEH AHOK
InterQQ
AGEN POKER Akhirnya sekarang massa pendukung Ahok yang mengawali hasil vonis Ahok yang dituntut dengan kasus penistaan agama. Kali ini Basuki Tjahaya Purnama dan Ahok memiliki pendukung yang sangat memperhatikan, pasalnya mereka menghiasi sekitar lokasi di Kemenerian Pertanian itu dengan rangkaian bunga yang banyak.

DEWA POKERDari pantauan sekarang Massa pendukung Ahok yang ramai itu memasang gabus yang berlapis kain putih di jalan RM Harsono. pemasangan ini tepat disamping kawat berduri yang dibentangkan oleh kepolisan untuk mencegah adanya aksi konflik. Diatas gabus itu pendukung Ahok menancapkan bunga mawar dengan warna merah dan putih dengan ukiran yang membentuk tulisan Save Ahok.

JUDI POKERPara pendukung Ahok melakukan aski ini sebagai bentuk dari sombol perdamaian dan berharap kalau Ahok bebas dari vonis pidana yang mengenai Dia. Selain Bunga yang ditancapkan pada gabus, karangan bunga juga ada di sepanjang trotoar jalan tersebut.

POKER ONLINENamun Sayangnya harapan massa ini tidak sesuai. Hakim yang mengetuk palu dua tahun penjara sangat membuat massa pendukung ini kecewa. berbagai ekspresi pun keluar dari orang yang melahap bekal makan siangnya. 

salah satu massa pendukung Ahok yang bernama Rin (26) juga mengatakan kalau dia kecewa karena ini tidak adil. Ahok adalah korban politik, Bahkan orator dari atas mobil komando pun mengatakan kalau setelah selesai dari aksi ini mereka akan siap Longmarch ke istana teriak orator. Namun Jalan RM Harsono sampai siang ini juga masih ditutup.

Saat ini Basuki Tjahaja Purnama secara sah terdakwa sebagai kasus tindak pidana penodaan agama dan dijatuhkan hukuman penjara 2 tahun dan ditahan. Demikian saat ini Ahok nantinya akan ditahan di Rutan kelas 1.

0 komentar:

Posting Komentar