Rabu, 10 Mei 2017

PEMIMPIN BARU KOREA SELATAN DIHARAPKAN DAPAT MENINGKATKAN KERJASAMA

PEMIMPIN BARU KOREA SELATAN DIHARAPKAN DAPAT MENINGKATKAN KERJASAMA




AGEN POKER Pemerintahan baru yang dimiliki Korea Selatan ini diduga kuat akan merevisi kebijakan tentang Korea Utara. Presiden baru ini baru kali ini terpilih secara demokratis. Ini juga terpilihnya secara demokratis di negara ini.  Dalam masa pemerintahan Ia juga mungkin akan merevisi kebijakan tentang Korea Utara. Presiden yang bernama Moon Jae-yun ini diduga akan merevisi seluruh kebijakan.

DEWA POKER Moon dipilih karena menggantikan mantan presiden yang konservatif. Mantan presiden itu bernama Park Geun-hye yang didugi karena kasus korupsi. Sejak dulu pada masa kampanye presiden ini sudah menyampaikan keinginannya untuk berdialog terhadap pemimpin Korea Utara, yaitu Kim Jong-un. Ia ingin membentuk perdamaian kepada negara Korea Utara itu dengan pendekatan dami kepada Pyongyang. 

JUDI POKER Sebelumnya Mantan presiden Korea Selatan yaitu Park Geun-Hye melakukan hubungan yang sangat berbeda, karena Ia melakukan pendekatan dengan sanksi keras dan bersifat agresif.

POKER ONLINE Para pemilih Korea Utara saat ini sangat berfokus pada isu Korupsi dan Ekonomi. Namun saat ini Pemilih juga fokus pada konflik yang terjadi antara Korea Utara dengan Amerika Serikat yang dipimpin oleh Donald Trump.

Presiden Korea ini juga akan memberlakukan kebijakan Sunshine Policy, yakni kebijakan luar negeri Korea Selatan dengan Korea Utara dibawah kepemimpinan Lee Myung-bak. Moon menyatakan kalau dengan upaya diplomatik yang dengan melibatkan banyak pihak mungkin akan mengakhiri konflik Korea Utara ini. Dan mungkin diharapkan akan berujung pada kerjasama ekonomi dan segala hubungan yang akan memakmurkan kedua negara ini.

Saat ini Korea Utara dicurigai akan melakukan uji coba senjata nuklir yang keenam  dan dilanjutkan dengan tes rudal pada beberapa pekan. Diharapkan pemimpin baru ini dapat membuat kerja sama antara negara Korea Utara dengan Korea Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar