Rabu, 10 Mei 2017

POKER ONLINE-PENDAPAT PENGUSAHA TENTANG KEBIJAKAN YANG DIKELUARKAN AHOK

PENDAPAT PENGUSAHA TENTANG KEBIJAKAN YANG DIKELUARKAN AHOK

PENDAPAT PENGUSAHA TENTANG KEBIJAKAN YANG DIKELUARKAN AHOK
Interqq
AGEN POKERSaat ini Basuki Tjahaja Purnama yang dulunya resmi menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta sejak November 2014 lalu, Jabatan itu Ia peroleh dari peralihan gubernur DKI  Jakarta yang sebelumnya dipimpin oleh Joko Widodo (Jokowi). Jokowi saat itu terpilih menjadi presiden dengan masa periode 2014-2019.

DEWA POKERBanyak perubahan yang dibuat oleh Ahok dengan Jakarta . Ahok juga banyak mengeluarkan beberapa kebijakan dan peraturan yang harus ditaati oleh orang-orang dalam dunia usaha. Namun beberapa pengusaha juga berkomentar tentang sosok Ahok yang memimpin Jakarta.

JUDI POKER Ketua umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Hariyadi Sukamdani berkata kalau keseluruhan sebagai kepala daerah  sangat bagus, namun salah satu masalah yang menjadi kelemahan karakter dia sendiri adalah dia adalah sosok yang Tempramental, Emosional. Dia adalah orang yang sulit mengontrol emosi dia.

POKER ONLINEHariyadi juga menyatakan kalau kebijakan-kebijakan yang Dia keluarkan kebanyakan sangat memberatkan pengusaha yang melanggar aturan seperti tidak membayar pajak. Pengusaha yang melanggar seperti aturan luas bangunan juga harus dikenai pajak dalam bentuk natura.

Soal lainnya yang mengalami kenaikan adalah kenaikan harga pajak reklame dan PBB komersil yang di naikkan oleh Pemprov DKI Jakarta, Karena kenaikkan harga makan harga ini sangatkah memberatkan perusahaan dan perusahaan banyak yang menjadi rugi, ujarnya.

Tapi beberapa kebijakan yang dikeluarkannya juga memudahkan perusahaan, seperti, jika perusahaan ingin meminta izin, maka izin yang dikeluarkan akan lebih cepat dan lebih baik. umumnya sifatnya Basic ease of doing business, dan izin domisili menjadi lebih cepat, tuturnya.

Namun demikian kinerja Ahok selama 2 tahun ini memiliki sisi positif dan negatif bagi perusahaan, jika perusahaan yang melanggar aturan maka aturan ini posti akan memberatkan perusahaan.

0 komentar:

Posting Komentar