Selasa, 02 Mei 2017

POKER ONLINE-BURUH BERTANGGUNG JAWAB SETELAH MEMBAKAR KARANGAN BUNGA

BURUH BERTANGGUNG JAWAB SETELAH MEMBAKAR KARANGAN BUNGA

BURUH BERTANGGUNG JAWAB SETELAH MEMBAKAR KARANGAN BUNGA
InterQQ

AGEN POKERBanyak karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat di deipan Balai kota dibakar oleh Buruh yang memperingati hari buruh sedunia. Mereka memang sengaja membakar karangan bunga tersebut karena kesal dengan kebijakan Ahok dan Djarot.

DEWA POKER Karena UMP tidak naik sampai sekarang. Kita mau melihat bagaimana sikapnya. Ini simbol sebagai bersih-bersih," kata Sekjen Federaso Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin (FSP LEM) SPSI Idrus kepada awak media, didepan Balai Kota. Jakarta,Senin (01/05).

DEWA POKERDIkatakan kalau pembakaran karangan bunga ini terjadi karena bentuk kekesalan para buruh di Jakarta yang upahnya tidak juga dinaikan dalam masa pemerintahan Ahok-Djarot. Terlebih upah di Jakarta terbilang rendah jika dibandingkan dengan daerah lainnya.

POKER ONLINE"Ini kekesalan kami yang selama ini tuntutan kami tak didengarkan, masa kalah dengan Bekasi, Karawang, Cikarang,"ujar dia. Selain itu juga Idrus pun mengakui kalau buruh yang tergabung dengan FSP LEM SPSI telah melakukan kontrak dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih yaitu Anies-Sandiaga. bahkan kontrak itu telah berjalan sejak masa kampanye berlangsung.

Disisi lain Idrus juga bertanggung jawab atas pembakaran karangan bunga ini yang sebagai bentuk protes kami, Tutur dia. Sebelumnya massa aksi buruh juga telah mengumpulkan karangan bunga yang dipajang di depan gedung Balkot. Tak lama kemudian mereka juga membakar karangan bunga itu dengan berbagai ucapan semangat untuk Ahok-Djarot, namun petugas yang berjaga disana pun menghentikan aksi massa dan memadamkan api.

Dengan adanya aksi ini diharapkan buruh tidak melakukan konflik yang membahayakan negara ini dan Gubernur juga bisa melakukan janji yang telah diharapkan oleh warga DKI Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar