Senin, 01 Mei 2017

POKER ONLINE-IPHONE 7 PLUS TERBAKAR SAAT DICHARGER

IPHONE 7 PLUS TERBAKAR SAAT DICHARGER

IPHONE 7 PLUS TERBAKAR SAAT DICHARGER
INTERQQ

AGEN POKERSeorang wanita yang mengaku baru menbelu iphone 7 plusyang baru dibelinya tiba-tiba terbakar saat sedang di isi daya. Kejadian ini terjadi karena pada suatu malam, wanita ini mengisi daya pada iphone 7 plus itu dengan meletakkan ponselnya disamping bantalnya dekat kepalanya.

DEWA POKERPemilik iphone 7 plus ini dengan nama belakang Chen itu mengatakan, dirinya baru memakai Iphone itu sejak deibelinya pada Maret 2017. Ia juga mengklaim, ponsel tersebut dibelinya dengan kondisi baru, Bukan bekas. Mengutip informasi dari laman The Sun, Sabtu (29/04/2017), Chen menceritakan kalau dirumahnya Najing,provinsi Jiangsu, Tiongkok Timur. Ia sedang tidur dirumahnya, kemudian ia terbangun pada pukul 02.00 dini hari karena mendengar suara retakan darui ponselnya.

JUDI POKERDengan perasaan takut dan terkejut,Chen lalu langsung melempar ponselnya ke lantai, Tetapi perbuatannya itu justru membuat kondisip ponsel bertambah parah dengan suara desain yang berlangsung sekitar 3 menit.

POKER ONLINE Dia menuturkan bahwa Iphone 7 plusnya itu terbakar dan meleleh pada bagian casing, Sehingga tak bisa berfungsi kembali. Ternyata  setelah ditunggu, ponsel tersebut bukannya menjadi dingin malah makin panas hingga 4 jam setelah kejadiannya, Perempuan itu lalu membawa iphone 7 plusnya yang terbakar ke toko tempat dia membeli. Staf disana mengatakan bakan memeriksa perangkat tersebut.

Chen pun juga dijanjikan akan diberikan iphone yang baru, namun "Saya tidak akan menerimanya. Setidaknya sampai mereka menjamin insiden seperti ini tak terulang kembali" kata Chen. Diketahui perangkat Apple memang berpontensi mengalami malfungsi atau bahkan terbakar jika penggunanya mencharger dengan aksesoris charger pihak ketiga, harus menggunakan charger resmi.dengan begitu pengguna Apple harus menggunakan charger resmi untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar