Kamis, 25 Mei 2017

UPDATE BARU GAME CLASH OF CLAN HAMPIR SAMA DENGAN CLASH ROYALE

UPDATE BARU GAME CLASH OF CLAN HAMPIR SAMA DENGAN CLASH ROYALE

UPDATE BARU GAME CLASH OF CLAN HAMPIR SAMA DENGAN CLASH ROYALE
INTERQQ
AGEN POKERClash Of Clan yang saat ini merupakan salah satu game populer nantinya dikabarkan akan melakukan update besar-besaran untuk pemain dalam game ini. Dikabarkan kalau dalam update ini, Perusahaan Supercell yang membuat game ini akan menghadirkan peta yang baru dan dapat dijelajahi oleh pemainnya.

DEWA POKERNama update nya dikabarkan akan memiliki nam Builder Case, Peta yang baru in pun mungkin permainannya akan sama seperti Clash Of Clan versi malam. , namun bedanya pada versi ini COC memiliki cerita baru. Kalau dilihat dari updatenya dapat dikatakan kalau peta yang dibuat ini merupakan sekuel dari COC ini sendiri.

JUDI POKER Namun dari kabar yang beredar juga dikatakan kalau, Salah satu yang berbeda dari map ini adalah kemampuan khusus yang nantinya dikeluarkan pada saat pertarung melawan pertarung lain. Jadi dikatakan kalau kemenangan ditentukan langsung oleh pemain itu sendiri. 

POKER ONLINE Nantinya sistem juga akan berubah karena ini adalah update besar-besaran. Walaupun sistem pertarungan yang nanti akan dilakukan dengan 2 arah, akan tetapi pemain tidak langsung menyerang secara bersamaan. Pertarungan yang menang hampir sama seperti game Clash Royale. Serangan emang langsung dilakukan head to head, akan tetapi akan dilakukan secara terpisah.  

Pemanangnya akan ditentukan berdasarkan pihak mana yang lebih banyak menghancurkan markas. Yang menang pun nantinya akan mendapatkan bonus yang cukup dan dari piala pertarungan. Apabila permainan seri maka sama-sama tidak akan mendapatkan bonus.

Beberapa update lainnya juga akan menambah bangun dan jebakan yang baru. Update baru ini pun nantinya markas hanya terdiri dari sarana pertahanan saja, bangunan elixir dan gold akan dipisahkan dari markas pertahanan. Namun update map dikabarkan akan lebih hadir lebih lama ketimbang dalam update baru ini.

0 komentar:

Posting Komentar