Kamis, 25 Mei 2017

BOM YANG TERJADI KAMPUNG MELAYU DIDUGA ADALAH JARINGAN ISIS

BOM YANG TERJADI KAMPUNG MELAYU DIDUGA ADALAH JARINGAN ISIS

BOM YANG TERJADI KAMPUNG MELAYU DIDUGA ADALAH JARINGAN ISIS
InterQQ


AGEN POKERKasus yang membuat heboh masyarakat terkait 2 ledakan yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Peristiwa yang terjadi pada rabu malam ini membuat 10 orang terluka dan 5 orang lainnya tewas. Bom yang sangat besar dampaknya ini diduga karena bom bunuh diri. 3 diantaranya yang tewas adalah anggota polisi yang gugur dalam tugas. dan 2 pelaku yang tewas adalah pelaku dari bom bunuh diri ini.

DEWA POKERAli Fauzi yang dulunya mantan teroris pun menyatakan kalau Kasus bom bunuh diri ini diduga ada berkerja sama dengan pemain lama dalam perakitan bom ini. Dia menyatakan kalau bisa saja orang baru tapi mendapatkan ilmu dari orang lama, Kalau belajar membuat bom dari internet pasti tidak akan bisa, harus ada tangan ketiga yang memberikan ilmu, ujarnya.

JUDI POKER Ali pun menjelaskan kalau bom yang dibuat ini berdampak besar bagi sekitarnya. 3 polisi dan 2 pelaku yang tewas dan tercatat bahwa ada 10 orang yang tewas dalam bom bunuh diri ini. Beberapa kendaran yang terparkir disana juga hancur karena 2 ledakan tersebut. Ali Fauzi pun mengatakan kalau bom ini materialnya lebih besar dari pada bom sebelumnya yang meledak di bom Polres Surakarta, Samarinda, Sarinah dan Tangerang.

POKER ONLINEKalo dilihat dari kejadian ini, kasus bom ini hampir sama dengan kasus bom yang terjadi sebelumnya. Tetapi mereka hanya mengupgrade skill, skill individu. Beberapa tahun yang lalu kasus bom yang terjadi pun terkesan main-main. Diduga ini ada kaitannya dengan kelompok ISIS. Beberapa orang yang didekat peristiwa itu pun sangat merasakan dampak dari bom ini, Seorang saksi mata juga mengatakan kalau ada serpihan tangan yang terbang ke arahnya. Diduga tangan ini adalah serpihan dari potongan tubuh si korban.



0 komentar:

Posting Komentar