Jumat, 23 Juni 2017

BENUA EROPA MENGALAMI PENURUNAN POPULASI PADA TAHUN 2050

BENUA EROPA MENGALAMI PENURUNAN POPULASI PADA TAHUN 2050

InterQQ
AGEN POKERDari data survei terbaru PBB menyatakan kalau saat ini populasi yang di dunia sudah menembus angka 8 Miliar pada 2023 nanti. Dari data ini terlihat pula kalau lebih banyak laki-laki dan perempuan, yakni dengan  rasio 102:100. Dari data yang ada ini pula menyatakaan kalau nantinya pada tahun depan jumlah manusia akan mencapai 1 Miliar dalam pertama kalinya.

Jadi kan nantinya populasi global terbanyak pada  tahun 2050 akan berasal dari daerah Sub Sahara Afrika. Di daerah sana lebih banyak populasinya. Beberapa daerah yang juga tinggi tingkat populasinya adalha berasal dari India, Nigeria, Republik Demokratik Kongo, Pakistanm Etiopia, Tanzania, Amerika Serikat, Uganda, dan juga Indonesia. 

DEWA POKERData yang beredar saat ini juga menyatakan kalau 20 negara yang terpadat pada 2050 nantinya akan berada di Afrika. Jadi kan untuk semua negara yang ada di Eropa akan berada di tingkat populasi yang masih biasa. Jadi ini juga akan membuat negara Eropa menjadi penurunan populasi jika tidak ada imigrasi yang besar nantinya. 

JUDI POKERJohn Wilmoth yang selaku dari direktur divisi Populasi PBB menyatakan kalau dalam beberapa negara memiliki populasi yang bisa menua, sarannya adalah dengan melakukan imigrasi yang menjadi sumber utama dalam pertumbuhan penduduk. Karena dalam beberapa kasus telah mencegah penurunan dalam ukuran populasi," ujarnya. 

POKER ONLINENantinya dalam hal ini akan sangatlah terpengaruh, di negara Bulgaria, Kroasia, Latvia, Lithuania, Polandia, Republik Moldova, Rumania, Serbia dan juga Ukrania akan mengalami penurunan penduduk selama 15 persen. Dan nantinya pada tahun 2050 dari total penduduk dunia, seperempatnya adalah terdiri dari anak-anak usia dibawah 15 tahun. Hal ini pun sangatalah mempengaruhi dunia.


0 komentar:

Posting Komentar