Kamis, 15 Juni 2017

KEBAKARAN APERTEMEN DI KOTA LONDON MEMMBUAT BANYAK KORBAN KARENA TERJADI SECARA CEPAT

KEBAKARAN APERTEMEN DI KOTA LONDON MEMMBUAT BANYAK KORBAN KARENA TERJADI SECARA CEPAT

KEBAKARAN APERTEMEN DI KOTA LONDON MEMMBUAT BANYAK KORBAN KARENA TERJADI SECARA CEPAT
Add caption


AGEN POKERKejadian Kebakaran Apertemen Greenfell Tower yang berada di London pada Rabu 14 April 2017 itu sangatlah mengerikan. Saat ini juga tercatat bahwa ada sekitar 12 orang yang meninggal dunia akibat kejadian ini. Namun data yang diperoleh ini juga belum sepenuhnya pasti. Karena dikabarkan gedung ini belum didata seluruhnya.

DEWA POKERKejadian ini berlangsung pada tengah malam. Data korban ini juga diprediksi akan terus meningkat kedepannya. Dalam peristiwa ini, Pemadam kebakaran ini juga menyelamatkan sebanyak 65 orang dari Greenfell Tower di Kensington Utara. Pihak pemadam kebaran juga langsung meluncur ke TKP setelah mendapatkan respon darurat pada jam 00.54 waktu setempat.

Diberitakan juga polisi datang pada pukul 01.15 seperti yang diberitakan. Namun dari pengakuan saksi mata menyatakan kalau masih banyaknya orang yang terjebak dalam bangunan itu. Mereka juga melihat beberapa orang telah terjun dari jendela untuk menyelamatkan diri.  

JUDI POKERStuart Cundy yang selaku Komandan Polisi Metropolitan London juga mengatakan kalau "Dengan Sedih, saya mengabarkan kalau ada sebanyak 12 orang yang meninggal dunia dari data yang diperoleh saat ini, Pihak kami juga sudah mengantisipasi angka kematian ini, Akan tetapi pihak kami memprediksi bahwa angka kematian ini akan meningkat.

Steve Apter yang selaku London Fire Brigade Assistant Commissioner juga menyatakan kalau adanya beberapa titik api yang saat ini belum dipadamkan karena lokasi apertemen sulit dijangkau. Dia juga menyatakan kalau sudah hampir seluruhnya penghuni gedung di evakuasi. 

Theresia May yang selaku Perdana Menteri Inggris juga menyatakan kalau kasus ini akan diinvestigasi secara menyeluruh. Dan jika nantinya ada ditemukan kejanggalan, maka akan ada konsekuensinya. Apertemen yang kebakaran ini juga dihuni oleh ratusan orang. Kebakaran ini menelan banyak korban dikarenakan terjadi pada tengah malam, pada saat semua penghuni tertidur. 

POKER ONLINEApertemen ini memiliki 120 unit yang apinya muncul pada lantai 4. Penghuni yang menjadi korban sebanyak 68 orang  juga langsung dikirimkan ke berbagai rumah sakit yang ada di London. 18 korban dalam kondisi serius. 10 orang korban juga diantar oleh kerabat langsung menuju ke rumah sakit. Akan tetapi dikabarkan banyak orang yang hilang juga telah diumumkan di media sosial.

Salah satu korban yang hilang adalah perempuan yang bernama Jessica Urbano Ramirez (12 tahun), Tony Disso (66 tahun), penjaga keamanan Mo Tuccu dan juga warga dari Inggris serta Afrika.

0 komentar:

Posting Komentar