Jumat, 16 Juni 2017

POLDA BERENCANA INGIN MENCABUT PASPOR DARI RIZIEQ SHIBAB UNTUK MEMULANGKANNYA

POLDA BERENCANA INGIN MENCABUT PASPOR DARI RIZIEQ SHIBAB UNTUK MEMULANGKANNYA

POLDA BERENCANA INGIN MENCABUT PASPOR DARI RIZIEQ SHIBAB UNTUK MEMULANGKANNYA
INTERQQ


AGEN POKERSaat ini pemulangan Rizieq Shibab yang berada di Arab Saudi juga masih tidak pulang untuk menjalani pengadilan terkait dengan kasus yang menjeratnya. Namun saat ini pihak kepolisian juga kesulitan untuk membawa pulang Rizieq Shibab ke Indonesia. Pihak dari kepolisian juga telah menyuruh Rizieq Shibab untuk pulang dari Arab Saudi untuk menjalani proses hukum yang menjeratnya. 

Rizieq Shibab juga mengaku tidak ingin pulang dikarenakan alasannya polisi memaksanya pulang untuk memproses hukum yang menjeratnya. Irjen M.Iriawan yang selaku Kapolda Metro Jaya juga menyatakan kalau Jenderal Toto yang selaku Kapolri ingin langsung datang ke Arab Saudi untuk mencari informasi tentang keberadaan Rizieq Shibab. Pencarian ini karena adanya kabar kalau Rizieq telah memperpanjang visanya selama 1 tahun ke depan.

DEWA POKERDikabarkan kalau kedatangan Kapolri ini dibatalkan dikarenakan adanya kasus Bom Melayu  yang membuat Kapolri ini untuk tetap berada di tanah air. Pada saat itu Polri juga sudah mengajukan surat red notice untuk Interpool terkait untuk memulangkan Rizieq. Akan tetapi permintaan surat ini pun ditolak oleh Interpool, dan Kapolri pun mengirimkan lagi surat blue notice untuk memastikan keberadaan dan kegiatan Rizieq selama berada di Arab Saudi.

JUDI POKERBahkan saat ini juga Polda Metro Jaya sudah merencanakan untuk memulangkan secara paksa Rizieq Shibab dengan cara mencabut paspornya. Polda Metro Jaya saat ini juga sudah mengajukan permohonan kepada Ditjen Imgirasi untuk segera mengajukan paspor Rizieq Shibab. Agung Sampurno yang selaku Kepala Bagian Dirjen Imigrasi jgua menyatakan bisa saja mereka melakukan pencabutan data pada visa milik Rizieq Shibab.

 Dia juga mengatakan kewenangan ini bisa dipakai kalau pihak polisi mau, yang mencakup Pencabutan paspor, pembatalan paspor, penarikan paspor, serta permohonan paspor, ujarnya.

POKER ONLINE"Pencabutan paspor nantinya bisa kita lakukan walaupun orang yang bersangkutan itu berada di Luar Negeri, dikarenakan ia sudah menjadi tersangka. Dampak jika sudah dicabut paspornya akan menjadi undocument person. Dan jika ini sudah terjadi, orang yang bersangkutan akan menjadi tahanan atau dideportasi dari negara itu," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar