Senin, 26 Juni 2017

LIBURAN OBAMA KE INDONESIA BANYAK MENARIK PERHATIAN MEDIA ASING

LIBURAN OBAMA KE INDONESIA BANYAK MENARIK PERHATIAN MEDIA ASING

LIBURAN OBAMA KE INDONESIA BANYAK MENARIK PERHATIAN MEDIA ASING
INTERQQ
AGEN POKERBarack Obama yang selaku Mantan Presiden Amerika Serikat saat ini tengah berkunjung untuk berjalan-jalan ke Bali. Barack Obama dan rombongannya tiba di Bali pada tanggal 23 Juni yang lalu. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah pulau Dewata ini. Nantinya kunjungan jalan-jalan ini akan berlangsung dalam waktu 10 hari. Dia juga ditemani oleh istri dan juga kedua anaknya. 

Para rombongan ini akan berlibur di Bali sampai 28 Juni. Tempat wisata yang akan mereka kunjungi adalah Istana Tampak Siring, Pura Tirta Empul, Nusa Dua, Pantai Pandawa, Uluwatu, Bedugul dan juga Pura Tanah Lot. Tempat wisata yang akan mereka kunjungi ini sudah memiliki jadwalnya. 

Nantinya setelah 10 hari berada di Bali, Para rombongan Barack Obama ini juga langsung pergi ke Yogyakarta dan juga mengunjungi tempat wisata yang ada di kota itu. Tujuan dari Ke Yogyakarta adalah sekaligus untuk memenuhi undangan makan siang dari Presiden RI Joko Widodo yang ada di Istana Bogor pada 30 Juni mendatang. 

DEWA POKERObama nantinya juga akan mengisi acara 4th Congress of Indonesian Diaspora pada 1 Juli mendatang. Obama nanti akan berperan sebagai pembicara kunci dan juga untuk menyampaikan pidato. Barack Obama yang datang ke Indonesia ini pun mendapatkan sorotan media asing dan juga media di Indonesia. 

JUDI POKERLiburan Obama ini akan diberi judul "Barack Obama Kicks Off Tropical Holiday In Indonesia's Bali". Media asing juga akan membahas tentang Obama. Kedua kota ini yakni Bali dan Yogyakarta adalah tempat dimana Dia dulu menghabiskan masa kecilnya.  Dalam kabar yang beredar dibuktikan kalau Obama pernah tinggal di Jakarta dari tahun 1967 sampai 1971 untuk menempuh Sekolah dasar.

POKER ONLINEPara rombongan Obama ini akan tinggal di RoyalVilla dengan harga US$ 7500 per malamnya. Bangunan in berlantai tiga dengan 3 kamar tidur yang menghadap diatas Four Seasons Resort Bali di Sayan yang ada di pinggiran Ubud.


0 komentar:

Posting Komentar