Selasa, 27 Juni 2017

UNTUK MASUK DI SEKOLAH SMK DI BALI MURID HARUS TELANJANG UNTUK CEK..

UNTUK MASUK DI SEKOLAH SMK DI BALI MURID HARUS TELANJANG UNTUK CEK..

UNTUK MASUK DI SEKOLAH SMK DI BALI MURID HARUS TELANJANG UNTUK CEK..
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini jajaran anggota Komisi A DPRD Jembrana ke SMK Negeri 5 Negara menyatakan kalau saat ini banyak  sekolah yang membuat persyaratan untuk murid tapi tidak semua persyaratan yang khusus dijalankan. Jembrana menyatakan kepada Kepala SMK Negeri 5 Negara Gusti Ngurah Sudarma kalau syarat khusus ini haruslah sesuai dengan Permendikbud no 17 tahun 2017 yang berisi tentang PPDB.

DEWA POKERNamun salah satu pasal ini berisi kalau untuk SMK dan juga sekolah kejuruan untuk bisa menjalankan dan menambahkan peraturan khusus dalam penerimaan murid baru. Duita pun menyatakan kalau kalau nantinya semua sekolah ini akan membuat pesyaratan khusus untuk nantinya disesuaikan dengan dunia pariwisata, ujarnya. 

Peraturan ini berisi tentang pihak sekolah akan mendata dari tinggi badan minimal 150 cm, telinga tidak boleh bertindik dan bertato. Dia menyatakan kalau saat ini pihak sekolah haruslah membuat pendidikan yang layak dan tidak boleh kebablasan dalam hal ini. 

JUDI POKERJadi kan jika seseorang mempunyai tato, maka Orang ini tidak berhak dalam menuntun ilmu di sekolah. Karena didalam perhotelan, banyak yang tidak diterima karena tato dengan kasat mata, yang diterima hanyalah tato dengan tidak kasat mata, Maka banyak yang kerja di hotel jika tidak terlihat tato maka boleh masuk.

POKER ONLINEDalam pertemuan ini Gusti juga membahas kalau membantah kalau pihak sekolah memeriksa murid dengan menyuruh mereka telanjang. Tapi dengan cara menyingkapkan baju mereka untuk melihat bagian punggung dan juga lengan mereka. Dalam tes fisik ini juga akan dihadiri oleh 1 guru pria dan wanita, Tugas mereka adalah untuk memerintahkan calon tes untuk membuka baju dan celana mereka. 

Hal ini dilakukan karena melihat kalau banyak tato sekarang yang tidak terlihat secara kasat mata.


0 komentar:

Posting Komentar