Kamis, 29 Juni 2017

ORANG INDIA MELAKUKAN CARA INI UNTUK MENAMBAH KEKAYAANYA

ORANG INDIA MELAKUKAN CARA INI UNTUK MENAMBAH KEKAYAANYA

ORANG INDIA MELAKUKAN CARA INI UNTUK MENAMBAH KEKAYAANYA
InterQQ

AGEN POKERSaat ini banyak orang yang berada di India sangatalah banyak mempunyai cara dalam mengelola kekayaan mereka. Dari Aktris film, konglomerat dan juga pengusaha yang mempunyai banyak uang. Saat ini juga kekayaan yang mereka miliki tidak lagi memerlukan bantuan dari bankir dan juga profesional. Akan tetapu semua kekayaan ini mereka mempercayakannya dengan keluarga sendiri. 

DEWA POKERSaat ini juga sangking banyaknya orang kaya yang berada di India dan banyak membangun gedung tinggi, Namun sekarang mereka sudah bertindak sebagai pengelola semua kebutuhan dari masalah keuangan keluarga. Seperti investasi alternatif.

Himanshu Kohli yang salah satu orang yang saat ini mengurus beberapa keluarga dan juga mengelola aset senilai USD 3 miliar dari nama klien juga mengatakan kalau "Tidak ada yang pernah mendengar istila ini dalam 15 tahun lalu dulu ketika saya memulai perusahaan saya. Sekarang banyak orang India yang telah membuka jalan dan juga melindungi dan memperkaya kekayaan mereka." 

Dari data yang ada kalau saat ini sudah ada sekitar 10.000 kantor keluarga tunggal. 200 keluarga ini berada dari India. Keluarga ini memiliki nilai aset lebih dari 10 Miliar Rupee yang biasanya aset ini didirikan di kantor keluarga eksklusif yang dimiliki oleh mereka sendiri. 

JUDI POKERAkan tetapi jika keluarga yang memiliki aset senilai 500 juta sampai 5 Miliar ini nantinya dapat melewati jasa kantor multi keluarga. Hal ini bertujuan untuk menjaga kepentingan dari beberapa keluarga. Negara India adalah negara yang memiliki 20% aset dari total kekayaan negara. Dilaporkan kalau ada nilai ini sampai mencapai USD 3 Triliun. 

POKER ONLINERajan pun menyatakan kalau nantinya hal ini akan mendorong kekayaan dari India. Orang kaya yang ada di India membutuhkan seorang yang duduk di sisi meja mereka. Seseorang ini nantinya dapat mereka percaya. Jika orang yang berada di India ini berbicara tentang kekayaan, maka mereka pasti tidak akan merasa nyama. Apalagi kalau saat ini pewaris adalah tantangan besar untuk keluarga.

1 komentar:

  1. play for gambling real money , and get free chips for new member $100
    http://www.poker88-asia.asia

    BalasHapus