Minggu, 11 Juni 2017

PENYEBAB DARI DIKUCILKANNYA QATAR KARENA ADALAH NEGARA YANG SUKSES DAN MAJU

PENYEBAB DARI DIKUCILKANNYA QATAR KARENA ADALAH NEGARA YANG SUKSES DAN MAJU

PENYEBAB DARI DIKUCILKANNYA QATAR KARENA ADALAH NEGARA YANG SUKSES DAN MAJU
INTERQQ

AGEN POKERKonflik Teluk yang telah melibatkan negara Qatar dan juga Arab Saudi serta sekutunnya kini telah membuat tanda-tanda bahwa konflik ini akan telah berakhir. Doha juga menegaskan bahwa Dia belum siap untuk mengubah kebijakan luar negerinya untuk menyelesaikan konflik ini. Dan mereka juga tidak  akan berkompromi tentang hal yang telah melibatkan sejumlah negara. 

Sheikh Mohammed bin Abdulrahman al-Thani yang selaku Menteri Luar Negeri Qatar menyatakan kalau negaranya tidak akan siap untuk menyerah atas kemeredekaan Kebijakan luar negerinya. "Kami semuanya diisolasi dari beberap negara karena kami sukses dan juga progesif. Kami adalah platform yang untuk perdamaian, bukan untuk aksi terorisme, perselisihan ini juga akan mengancam stabilitas seluruh kawasan di dunia," ujarnya. 

DEWA POKERNamun pihak dari Qatar pun belum menerima daftar tuntutan dari negara yang telah memusuhinya dan mengisolasikannya. Menteri Luar Negeri Qatar ini juga meminta kalau konflik ini harus diselesaikan dengan damai dan tidak akan ada pernah urusan militer tentang masalah ini.

Sekarang sudah ada 9 Negara yang telah memusuhi Qatar. Saat ini juga Qatar adalah negara kecil yang kebutuhannya sangat bergantung kepada negara lain. Arab Saudi adalah satu-satunya negara yang berbatasan langsung dengan Qatar. 

JUDI POKERDari kabar yang beredar di Qatar, kalau kenaikkan harga pangan dan kekurangannya sudah terjadi, akibatnya banyak Pusat Perbelanjaan yang sudah habis stocknya dan memicu antrian panjang. Konflik ini juga membuat Hubungan bisnis yang berada di Teluk terus menjaga hubungan bisnis denga n Qatar.

POKER ONLINEBanyak negara juga yang ingin membantu Qatar dalam mengatasi kritis ini, salah satunya adalah negara Turki yang ingin berencana dalam mengirim pasukan dan menyediakan pasokan makanan dan minuman bagi Qatar. Presiden Recep Tayyip Erdogan menyatakan kalau dengan mengisolasikan Qatar bukannya suatu penyelesaian yang baik.




0 komentar:

Posting Komentar