Sabtu, 10 Juni 2017

ALASAN MENGAPA ALUMNI AKSI 212 TIDAK DIIZINKAN BERKUMPUL DI MASJID ISTIQLAL

ALASAN MENGAPA ALUMNI AKSI 212 TIDAK DIIZINKAN BERKUMPUL DI MASJID ISTIQLAL

ALASAN MENGAPA ALUMNI AKSI 212 TIDAK DIIZINKAN BERKUMPUL DI MASJID ISTIQLAL
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini perencanaan untuk reuni akbar dan berkumpul di Masjid Istiqlal oleh massa 212 ini akan menyambut kepulangan Rizieq Shibab. Acara untuk penyambutan yang berkumpul di Masjid Istiqlal membuat masyarakat terganggu. 

Namun dari pihak dari pengurus Masjid Istiqlal pun tidak mengizinakn acara ini, Diduga tidak diizinkan karena banyaknya acara yang yang akan digelar di bulan Ramadan saat ini. Pernyataan ini dikirimkan melalui surat dari Pengurus Masjid Istiqlal dengan nomor surat 259/BPPMI/VI/2017 untuk Presidium alumni aksi 212. Presidium ini bernama Ustaz Ansufri Idrus Sambo.

DEWA POKERAkan tetapi dalam pernyataanya Umat Islam yang ingin menjalankan salat tarawih tetap diperbolehkan. Kata Kepala Bagian Protokoler dan Humas Masjid Istiqlal yang bernama Abu Hurairah Abd Salam "Kalau Mereka datang untuk salat Tarawih ya monggo saja,"ujarnya.

Meski sudah tidak diizinkan para pendukung dari Rizieq Shibab ini akan tetap datang ke Masjid Istiqlal. Nantinya mereka juga kompak dengan memakai baju Koko Berwarna Putih. Tidak hanya laki-laki saja yang datang dalam aksi ini, namun perempuan juga ikut dalam aksi ini. Para peserta aksi juga diwajibkan untuk menandatangani  spanduk putih panjang. 

JUDI POKER Dalam aksi ini Sambo juga berharap Presiden Jokowi bisa cepat dalam mengambil keputusan atas kasus yang menjerat Rizieq Shibab selaku Pimpinan Front Pembela Islam  (FPI). Dia mengatakan "Kami berharap kalau Pak Jokowi pada bulan Ramadan ini bisa cepat dalam membuat keputusan yang sangat penting, yaitu membebaskan ulama kita."

Dia juga membawa masalah Ahok yang menyatakan kalau Ahok kan sudah menerima kesalahannya dan sudah menerima di penjara, dan Intinya Ahok sudah rela untuk dihukum,ujarnya. 

POKER ONLINESambo juga tidak habis pikir kalau pihak dari Mesjid Istiqlal tidak memberikan izin. Padahal mereka cuma meminta waktu kosong dari Masjid ini, pihak Masjid Istiqlal tidak memberikan karena banyaknya kegiatan. Pihak massa cuma meminta waktu kosong tetapi tidak diberikan.

0 komentar:

Posting Komentar