Sabtu, 01 Juli 2017

SKETSA WAJAH PELAKU KASUS NOVEL TINGGAL MENUNGGU KONFIRMASI DARI SAKSI

SKETSA WAJAH PELAKU KASUS NOVEL TINGGAL MENUNGGU KONFIRMASI DARI SAKSI

SKETSA WAJAH PELAKU KASUS NOVEL TINGGAL MENUNGGU KONFIRMASI DARI SAKSI
INTERQQ

AGEN POKERKasus yang membuat wajah dari Novel Baswedan terluka karena terkena siraman air keras yang dilakukan oleh orang tidak dikenal. Pihak polisi juga memiliki Saksi kunci yang nantinya bertugas untuk membuat sketsa wajah dari para pelaku yang diduga melakukan penyiraman air keras terhadap NoveL Baswedan. Novel Baswedan yang adalah seorang penyelidik senior dari Komisi Pemberantasan Korupsi ini. 

Namun saat ini Irjen M. Iriawan yang selaku Kapolda Metro Jaya juga berpendapat kalau sekarang para pelaku juga sudah melakukan pengamatan secara detaik sebelum melakukan aksinya. Mereka melakukannya dengan profesional yang mengikuti Novel terlebih dahulu. 

DEWA POKERDia juga mengatakan kalau "Menurut saya emang begitu dan pengikutan ini tidak tau dari mana. Karena juga pada saat kejadian ini terjadi bertepatan dengan tidak ada yang mendampingi dan menemani korban waktu salat." Dia juga menyatakan kalau saat ini penyelidik juga menduga pelaku dari kasus ini ada lebih dari 2 orang. 

Pihaknya mengaku kalau dalam kasus ini pasti ada aktor intelektual, Aktor ini bisa terbukti jika pelaku sudah tertangkap. Dalam hasil penyelidikan polisi sudah ada 3 sketsa wajah yang nantinya akan diumumkan ke publik. Akan tetapi pihak kepolisian masih sedang mengkonfrontasi sketsa wajah ini terhadap para saksi yang sudah mengaku kalau mereka melihat pelaku. 

JUDI POKERArgo juga menyatakan kalau nantinya jika sketsa wajah ini sudah benar dan telah dikonfirmasikan kepada para saksi mata, maka Pihaknya pun akan langusng menelusuri dengan pihak kependudukan. Dalam penelusuran ini banyak yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah cek dari KTP elektronik.

POKER ONLINEKejadian ini pun terjadi di Jalan Deposito depan Masjid Al Ikhsan RT 03 RW 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara setelah selesai dalam menjalani Salat Subuh. Akibat adanya kejadian ini maka Novel mengalami luka pada wajah dan bengkak pada bagian kelopak mata kiri. Pelaku pun langsung melarikan diri. 

0 komentar:

Posting Komentar