Kamis, 06 Juli 2017

APAKAH PALANGKAYARA BERPONTENSI MENJADI IBU KOTA NEGARA?

APAKAH PALANGKAYARA BERPONTENSI MENJADI IBU KOTA NEGARA?

APAKAH PALANGKAYARA BERPONTENSI MENJADI IBU KOTA NEGARA?
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini Kabar yang beredar tentang perpindahan Ibukota ke tempat lain makin jelas. Pemerintah saat ini pun telah mengkaji mengeani gagasan untuk Ibu kota yang saat ini masih berada di Jakarta dan dikabarkan akan pindah ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Jadi saat ini gagasan ini pun masih diusulkan dari Badan Percanaan Nasional atau juga Bappenas. Sofyan Djalil yang selaku Menteri Agraria dan Tata ruang menyatakan kalau saat ini pihaknya pun masih mencari alternatif-alternatif kota lain seperti contohnya Palangkaraya. Dia pun mengatakan "Masih mencari studi awal untuk alternatif" ujarnya.

DEWA POKERJadi untuk saat ini pihaknya pun menyatakan kalau saat ini pun masih banyak pertimbangan yang harus dikaji oleh pemerintah. Karena perencanaan IbuKota ini haruslah lengkap dan berkelanjutan. Bukan cuma memenuhi syarat sesaat saja. 

Menteri Bappenas ini juga menyatakan kalau "Ini adalah keputusan dari administratif Presiden. Karena jangka panjang ini kan implikasinya. Jadi ini sekarang kita pun masih mencari tempat kerja, ujarnya. 

Wijanarka yang selaku Dosen Arsitektur sekaligus penulis buku Sukarno dan Desain Rencana Ibu Kota RI di Palangkaraya ini pun menyatakan kalau ide munculnya perpindahan Ibu kota yang di ero Sukarno pun sudah diusulkan. Palangkaraya pun bukan merupakan satu-satunya daerah yang juga diusulkan. 

JUDI POKERPada saat ini pun banyak alternatif yang diusulkan. Dosen ini pun menjelaskan kalau palangkaraya ini terdiri dari 2 sudut pandang ,Yakni Palangkaraya dalam perkotaan dan Palangkaraya dalam adminitrasi kota.

POKER ONLINE Wijanarkan pun menyatakan kalau dalam adminitrasi kota, Kota ini memiliki luas wilayah sekitar 2400 Km persegi dan kawasan yang saat ini terbangun masih 50 km persegi. Dan masih baru 10 Km jalan utama. Maka kota ini masih sangat luas untuk dijadikan Ibukota.



0 komentar:

Posting Komentar