Selasa, 04 Juli 2017

APAKAH LETUSAN GUNUNG YANG MENGUBAH DUNIA SAAT INI?

APAKAH LETUSAN GUNUNG YANG MENGUBAH DUNIA SAAT INI?

APAKAH LETUSAN GUNUNG YANG MENGUBAH DUNIA SAAT INI?
InterQQ


AGEN POKERSaat ini banyaknya kejadi perubahan iklim yang terjadi sekarang membuat banyak timbulnya kontroversi. Namun untuk masyarakat sekarang iklim bukanlah hal baru. Dulunya pada tahun 1816 ada kejadian yang sudah tercatat dalam sejarah yang dinamakan "Tahun Tanpa Musim Panas","Tahun Kemelaratan", atau "Seribu Delapan Ratus dan Mati Membeku."

Maka alasan dari penamaan itu pun diartikan dari suatu anomali cuaca yang dimana pada saat itu suhu global anjlok 0,7 hingga 1,3 derajat farenheit. Jadi pada saat itu pun belahan Utara Bumi menjadi sangat menderita karena kekurangan pangan yang disebabkan oleh salju yang turun pada bulan Juni. Pada bulan Agusutus pun menjadi membeku. 

DEWA POKERJadi dalam keadaan ekstrem ini tidak bisa dijelaskan dengan teori yang telah mengaitkan gunung yang meletus pada 2 tahun yang lalu pada masa itu . Gunung ini pun bernama Tambora yang saat itu meletus pada tahun 1815. Gunung Tambora ini berada di pulau Sumbawa, Indonesia. Pada saat itu juga Indonesia masih berada dalam kekuasaan VOC Belanda.  Jadi gunung yang meletus ini pun berada di Skala 7. Hal ini dinyatakan oleh Volcanic Explosivity Index (VEI). 

JUDI POKERSejumlah meteri pun menyatakan kalau ledakan dari gunung ini banyak yang terlontar ke atmosfer. Pada tahun 1814 pun letusan dasyat terjadi lagi pada Gunung Mayon yang ada di Filipina. Bumi saat ini sudah melewati masa pendingin global selama beberapa abad. Waktu itu adalah zaman es kecil yang berlangsung pada Abad 16 sampai 19. 

POKER ONLINEJohn D Post yang selaku ahli sejarah pun menyatakan kalau pada tahun 1816 merupakan Krisis terbesar kemiskinan yang terjadi didunia barat. Negara yang saat ini terkena dampaknya adalah negara Kanada Atlantik, New England, dan diikuti oleh beberapa negara Eropa Barat. Bahkan di Swiss pun pemerintah sana menerapkan keadaan darurat Nasional. Keadaan lainnya yang terjadi di Eropa adalah hujan lebat dan terjadi dan diikuti oleh meluapnya air sungai.



0 komentar:

Posting Komentar