Rabu, 19 Juli 2017

CARA GOLKAR MENGHADAPI PILKADA 2018 TANPA SETYA NOVANTO

CARA GOLKAR MENGHADAPI PILKADA 2018 TANPA SETYA NOVANTO

CARA GOLKAR MENGHADAPI PILKADA 2018 TANPA SETYA NOVANTO
INTERQQ

AGEN POKERIdrus Marham yang selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar menyatakan kalau saat ini partainya tidak akan mengadakan musyawarah nasional. Saat ini juga Setya Novanto yang selaku ketua umum menjadi tersangka.

Idrus yang pada rapat pleno tertutupnya yang berada di Kantor DPP Partai Golkar,Slipi, Jakarta Barat juga mengatakan "Jika ukuran kita memperhatikan perorangan konstitusional, Maka Dari Rapat Pimpinan Nasiona akan memutuskan sepakat untuk tidak melaksanakan munaslub jika ada masalah yang dihadapi nantinya."

DEWA POKERApalagi jika nanti pada 2018, partai ini juga sedang menghadapi Pemilihan Kepala Daerah serentak pada 2018 dan juga Pemilihan Presiden pada 2019. Dirinya juga menyatakan kalau kunci untuk memenangkan pertarungan politik ini haruslah solid dan konsoldiasi.

JUDI POKERJadi jika partai Golkar ini membuat munaslub, Maka semuanya ini pasti akan menimbulkan perpecahan dan juka perbedaan lainnya. Konsolidasi ini juga pasti akan memakan waktu banyak, Namun agenda dari politik ini sudah mendesak semuanya. 

POKER ONLINEJadi inilah semua dari pertimbangan objektif dan subyektif dari Partai Golkar. Jadi dirinya juga menghimbau kepada semua keluarga partai Golkar untuk masalah ini dari sudut kepentingan partai, Idrus juga menyatakan kalau semua rapat ini sudah sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Jadi semua koordinassi ini pasti akan dilakukan oleh dirinya dan juga Nurdin Halid yang selaku Ketua Harian DPP Partai Golkar. Saat ini Setya Novanto menjadi tersangka dalam kasus Korupsi e-KTP.



0 komentar:

Posting Komentar