Rabu, 19 Juli 2017

PEMERINTAH KEBUT PEMBANGUNAN INFRANSTUKTUR PAPUA

PEMERINTAH KEBUT PEMBANGUNAN INFRANSTUKTUR PAPUA

PEMERINTAH KEBUT PEMBANGUNAN INFRANSTUKTUR PAPUA
INTERQQ
AGEN POKERJokowi yang selaku Presiden RI menyatakan kalau Provinsi Papua merupakan salah satu tempat yang berisi kekayaan alam yang sangat melimpah. Namun pemerintah pun masih harus menyelesaikan banyaknya pekerjaan untuk mengubah kekayaan alam ini untuk menjadi bermanfaat. 

DEWA POKERTujuan dari pemerintah ini adalah untuk membuat rakyat disana menjadi sejahtera. Jokowi juga menyatakan kalau memang Papua ini memiliki kekayaan yang sangat cukup lengkap. Kelengkapan ini pun meliputi Pertambangan, Pertanian, Kehutanan, Kelautan sampai dengan perikanan. 

Presiden RI ini pada saat berada di kantor Presiden juga mengatakan kalau "Provinsi Papua ini memanglah memiliki wilayah yang luas diikuti dengan kekayaan yang melimpah. jadi semua potensi besar ini pun haruslah dimanfaatkan dengan sebesar-besarnya untuk nantinya dapat menjaga kemakmuran dan juga mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Papua."

JUDI POKERJadi pekerjaan yang harus diselesaikan pemerintahan adalah Sumber Daya alam yang bisa dikelola dan juga dimanfaatkan untuk kemakmuran masyarakat di Papua. Apalagi jika di wilayah yang terisolir. Jadi pembangunan yang ada di daerah terisolir ini banyak yang berada di wilayah perbatasan. 

Pembangun ini pun harus dipercepat dalam pembangunan infranstuktur. Karena jika pembangunan ini semakin cepat siap, Maka akan menjadi terbuka dalam masuknya kegiatan ekonomi. Pemerataan bangunan ini juga meliputi bandara, Pelabuhan, jalan dan juga jembatan. Ini adalah untuk memperlancar hubungan antar wilayah dan daerah. 

POKER ONLINEJadi pemerintah harus bekerja cepat dalam pembangunan ini. Jadi ini akan pembangunan ini untuk menggerakkan perekonomian yang ada di Papua.

0 komentar:

Posting Komentar