Minggu, 30 Juli 2017

INILAH PENEMUAN YANG ADA DI PEGUNUNGAN MONT BLANC PERANCIS

INILAH PENEMUAN YANG ADA DI PEGUNUNGAN MONT BLANC PERANCIS

INILAH PENEMUAN YANG ADA DI PEGUNUNGAN MONT BLANC PERANCIS
INTERQQ

AGEN POKERPenemuan yang membuat heboh dunia tentang penumuan yang diduga para penumpang dari kecelakaan penerbangan yang jatuh di Mont Blanc, French Alps Prancis. Jadi ini adalah penerbangan dari Air India yang memang sudah terjadi pada 20 tahun yang lalu. Dalam kasus ini, Daniel Roche adalah orang yang tertarik pada penyelidikan kecelakaan penerbangan. Dirinya juga sudah menghabiskan beberapa tahun dalam menyisir Bossons Glacier. 

Daniel Glacier juga menyatakan kalau dirinya memang belum pernah menemukan bagian tubuh manusia dalam penyelidikan ini. Tapi pada hari itu dirinya juga telah mendapatkan potongan tubuh manusia yang terdiri dari sepotong paha dan juga bagian paha atas manusia. 

DEWA POKERPada Januari 1966, Memang ada pesawat Boeing 707 dari maskapai Air India yang jatuh disini. Pesawat yang dengan rute dari Bombay ke New York jatuh dekat daerah puncak Mont Blanc. Dari data yang ada bahwa kecelakaan ini membuat 177 orang meninggal dunia. Di tahun 1950, Pesawat Air India ini juga jatuh di pegunungan ini dan membuat 48 orang tewas.

Rocje berpendapat kalau potongan tubuh ini adalah berasal dari korban penerbangan Boeing 707 yang terjadi pada 1966. Pada penemuan ini dirinya juga menemukan 1 mesin dari 4 mesin yang ada di pesawat. 

JUDI POKERPada saat ditemukannya potongan tubuh ini, Dirinya pun langsung menghubungi layanan darurat lokal yang ada di lembah Chamonix. Potongan tubuh ini pun dibawa turun dengan menggunakan helikopter. Setelah 10 hari penemuan ini, 2 jenazah pun kembali ditemukan dengan keadaan yang awet karena adanya gletser yang melumer di Diablerets, Swiss Alps.

POKER ONLINEKedua jenazah ini merupakan pasangan suami istri Marcelin Dumoulin dan Francine. Suami adalah seorang pembuat sepatu dengan usia 40 tahun dan sang istri adalah guru yang berusia 37 tahun. Pasangan ini sudah hilang di Alpen 75 tahun yang lalu. 


0 komentar:

Posting Komentar