Senin, 31 Juli 2017

DJAROT: IBUKOTA PINDAH HANYA AKAN MENIMBULKAN MASALAH

DJAROT: IBUKOTA PINDAH HANYA AKAN MENIMBULKAN MASALAH 

DJAROT: IBUKOTA PINDAH HANYA AKAN MENIMBULKAN MASALAH
INTERQQ

AGEN POKERDjarot Saiful Hidayat yang selaku Gubernur DKI Jakarta menyatakan kalai dalam pemindahan ibukota yang ada ini tidak akan mudah dengan Jakarta pindah ke Palangkaraya. Dirinya pun berpendapat kalau dengan adanya pemindahan ibukota ini bukanlah merupakan solusi yang baik. Ia menyarankan kalau Jakartalah yang harus diperbaiki dengan baik. 

Jadi saat ini pun persoalan Jakarta yang ada hanyalah kemacetan. Dalam hal ini pun pembangunan sektor transportasi publik harus terus ditingkatkan. Contohnya untuk mengurangi kemacetan yang ada harus ada ERP atau jalan berbayar.

DEWA POKERDjarot yang pada saat berada di Balai Kota DKI Jakarta pun mengatakan "Memang saat ini masihlah macet, Tapi jika program ini berjalan di Jakarta maka ini pasti akan mengurangi kemacetan yang ada. Program ini harus berjalan 50-60% baru bisa dilihat tingkat kemacetannya," ujarnya. 

Maka untuk itu,  Untuk program ini pun harus berkoordinasi pada daerah lain seperti Banten dan juga Jawa Barat. Jadi koordinasi ini untuk mengintergrasikan kawasan sekitar Jabodetabok. Maka kota ini akan menjadi kota Megapolitan.

JUDI POKERDalam saran yang ada pada Djarot, Ia pun sudah menyampaikan saran ini kepada Presiden RI Joko Widodo pada saat mereka berjumpa di Perayaan Lebaran Betawi di setu Babakan. Jadi untuk sekarang IbuKota pun tidak perlu pindah lagi, Karena dengan adanya pemindahan ini hanya akan membuang energi dan juga timbul masalah lain. 

POKER ONLINENantinya rencana pemindahan IbuKota ini akan ke Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah dan Sulawesi Selatan. Karena Indonesia ini merupakan negara kepulauan, Maka dalam pemindahan Ibu Kota antar pulau pasti banyak menimbulkan masalah.







0 komentar:

Posting Komentar