Selasa, 25 Juli 2017

JOKOWI MELANTIK PERWIRA REMAJA TNI-POLRI DI ISTANA MERDEKA

JOKOWI MELANTIK PERWIRA REMAJA TNI-POLRI DI ISTANA MERDEKA

JOKOWI MELANTIK PERWIRA REMAJA TNI-POLRI DI ISTANA MERDEKA
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini Jokowi yang selaku Presiden Jokowi dikabarkan akan melantik perwira remaja TNI-Polri pada 2017. Dikabarkan kalau pelantikan ini akan berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta. Nantinya acara ini akan berlangsung pada pukul 08.30 WIB. Jokowi juga yang akan menjadi instuktur dalam acara ini. 

DEWA POKERInformasi yang ada dari TNI menyatakan kalau saat ini sudah ada 437 calon perwira remaja yang akan dilantik oleh Presiden ini. Dari data yang ada 224 orang adalah dari Taruna Akademi Militer, 94 orang dari Taruna Akademi angkatan Laut dan juga 117 orang dari Taruna Angkatan Udara, 2 orang dari Taruna Defence Academy dan juga dari Taruna Kepolosian dengan jumlah 292 orang. 

JUDI POKERJadi nantinya dalam acara ini akan terdiri dari inspektur upacara, pelantikan perwira TNI-Polri, pengambilan sumpah perwira dan juga amanat inspektur upacara. Pada tahun kemarin acara ini juga sudah diadakan di Kompleks Militer Magelang, Jawa Tengah. Pada saat itu Jokowi akan melantik sebanyak  720 perwira remaja TNI-Polri yang diadakan pada 26 Juli 2016.

POKER ONLINEPada tahun 2015 acara ini juga digelar pada 30 Juli. Pada waktu itu juga Jokowi berperan sebagai inspektur upacara untuk memberikan penghargaan untuk 2 lulusan terbaik dari instansi keamanan negara. Waktu itu ada sebanyak 793 calon perwira remaja TNI-Polri yang berasal dari 215 lulusan perwira, Akademi angkatan laut di Surabaya yang berjumlah 100, Angkatan Udara di Yogyakarta ada 89 perwira dan 389 orang dari Akademi Kepolisian Semarang. 

0 komentar:

Posting Komentar