Kamis, 27 Juli 2017

JUMLAH ANGGARAN YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGUBAH UANG RUPIAH

JUMLAH ANGGARAN YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGUBAH UANG RUPIAH

JUMLAH ANGGARAN YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGUBAH UANG RUPIAH
INTERQQ

AGEN POKERSri Mulyani Indrawati yang selaku Menteri Keuangan dan juga Agus Martowardojo yang selaku Gubernur Bank Indonesia (BI) menyatakan kalau pada saat ini keputusan dalam menyederhanakan nominal Rupiah sudah dijalankan. Keputusan ini memang sudah muncul pada tahun 2013 lalu. 

Tapi Presiden ini nantinya akan menggelar sidang kabinet yang akan membahas tentang nominal Rupiah dari segala aspek. Sri Mulyani pun menyatakan kalau dirinya belum tau aspek dalam penyerderhanaan dalam nominal Rupiah, Lama proses perubahannya dan juga legislasinya.

DEWA POKERJadi sebelum perencanaan ini dimulai pun pemerintah sudah menghitung semua kebutuhan anggaran dan melaksanakan penghapusan tiga nol rupiah. Dalam anggaran ini pun ada keterlibatan Kementerian Keuangan dan Bank Indonesia.

JUDI POKERAskolani yang selaku Direktur Jenderal Anggaran Kemenkeu menyatakan kalau semua kebutuhan ini pun belum tau. Akan tetapi mungkin kebutuhan ini tidaklah besar. Jika ada anggarannya, Maka kebutuhan ini pasti kecil dan Semuanya pasti siap.

Askolani pun mengatakan "Sekarang tidak usah bicara anggaran dulu, Aksinya aja belum jelas. Kalau nantinya memang disetujui pada 2018, Maka pasti ada masa transisi dan tidak langsung diterapkan. Karena perencanaan ini butuh sosialisasi, Pencetakan uang ini juga tidak mudah. Rencana ini juga belum mengajukan RUU ke DPR."

POKER ONLINETapi dari pihak Darmin Nasution yang selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian menyatakan kalau tidak akan ada anggaran khusus dalam mencetak uang baru ini. BI juga nantinya akan ditugaskan menarik uang lama. 




0 komentar:

Posting Komentar