Senin, 10 Juli 2017

KAPOLDA METRO JAYA: KASUS HERMANSYAH TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN KASUS RIZIEQ

KAPOLDA METRO JAYA: KASUS HERMANSYAH TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN KASUS RIZIEQ

KAPOLDA METRO JAYA: KASUS HERMANSYAH TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN KASUS RIZIEQ
INTERQQ

AGEN POKERIrjen M Iriawan yang selaku Kapolda Metro Jaya menyampaikan kepada semua masyarakat untuk tidak mengaitkan kasus pengeroyokan IT Hermansyah dengan kasus dugaan chat seks antara Rizieq Shibab dengan Firza Husein. 

Iriawan ini pun menyatakan kalau Hermansyah pekerjaannya hanyalah sekedar menjadi IT. Sehingga kasus ini tidak ada hubungannya dengna peristiwa kasus Rizieq. Pihak kepolisian saat ini pun masih sedang menyelidiki kasus ini untuk mengungkapkan pelakunya. 

Saat ini korban pun masih berada di recovery RSPAD. Iriawan pun menyampaikan kalau hasil dari RSPAD ini dinyatakan kurang bisa menangani Hermansyah. Jika saja  kesehatan Hermansyah lebih cepat pulih, Maka kasus ini pun akan ditangani lebih cepat. Sang istri Hermansyah saat ini pun belum bisa memperkuat keterangan yang ada. 

DEWA POKERBeberapa keterangan yang saat ini bisa mengungkapkan kasus ini adalah dari CCTV, waktu kejadiannya dan juga lainnya. Jadi Iriawan pun menyampaikan kepada masyarakat untuk sabar dalam menghadapi kasus ini. 

JUDI POKERSebelumnya diketahui kalau Hermasyah dikeroyok oleh 5 orang yang tak dikenal di KM 6 Tol Jagorawi. Atau lebih tepatnya dekat TMII dan juga tol JORR. Kejadian ini berlangsung pada 7 Juli 2017 pada pukul 04.00 WIB.

POKER ONLINEHermansyah yang berusia 46 tahun mengendarai mobil dan tiba-tiba diserempet oleh mobil pelaku. Dia pun langsung disuruh menepi dan juga disuruh buka pintu. Setelah Hermansyah turun dari mobil, Pelaku pun langsung mengeroyok Hermansyah dengan beberapa senjata tajam. Hermansyaj pun terluka di kepala, Leher dan juga tangan yang langsung dilarikan ke RSPAD.





0 komentar:

Posting Komentar