Senin, 10 Juli 2017

CARA BARU FILIPINA DALAM MENCURI IKAN DI INDONESIA SUDAH MASUK KEJAHATAN INTERNASIONAL

CARA BARU FILIPINA DALAM MENCURI IKAN DI INDONESIA SUDAH MASUK KEJAHATAN INTERNASIONAL 

CARA BARU FILIPINA DALAM MENCURI IKAN DI INDONESIA SUDAH MASUK KEJAHATAN INTERNASIONAL
INTERQQ

AGEN POKERSusi Pudjiastuti yang selaku Menteri Kelautan dan Perikanan RI menyatakan kalau sekarang sudah adanya modus baru untuk pencurian ikan yang ada di peairan Indonesia. Modus baru ini terkuak setelah diketahui dari pencurian ikan dari nelayan Filipina.

DEWA POKERKejadian ini terjadi di Ambon, Provinsi Maluku. Disana para nelayan terliht menggunakan ABK Kapal yang berbendera Indonesia. Padahal kebanyakan dari kapal itu adalah dari nelayan Filipina. 

Dalam rapat koordinasi Nasional Satgas 115 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Susi juga menyatakan kalau nelayan ini menangkap ikan yang ada di laut Indonesia dan kemudian dipindahkan ke kapal lain. Mereka pun melakukan aksi ini di luar wilayah Indonesia dan setelah itu dibawa ke Indonesia.

JUDI POKERNamun dalam hal ini Susi menyampaikan kalau harus berwaspada untuk merapatkan barisan demi barisan dalam menyelesaikan kasus ini. Jadi ini adalah modus baru yang sangat harus diwaspadai. Satgas 115 untuk mengawasi aksi ini. 

Susi juga selama ini telah mengeluarkan kebijakan untuk memberantas pencurian ikan. Namun dirinya pun mengaku kalau saat ini masih ada celah untuk mereka bisa mencuri ikan di wilayah Indonesia. Karena adanya bendera Negara Indonesia ini yang menjadi salah satu celahnya. 

POKER ONLINEMaka Susi pun menyatakan kepada PBB kalau ini adalah kejahatan Internasional yang harus diselidiki. Karena kejahatan pencurian ikan ini sudah menjadi kejahatan Internasional. Maka untuk itu Susi pun tengah menyelidiki kasus ini. Kasus ini bisa menjadi putus hubungan antara Filipina dengan Indonesia karena ini sudah termasuk kedalam kejahatan Internasional.



0 komentar:

Posting Komentar