Sabtu, 22 Juli 2017

MASA SOEKARNO, INDONESIA NEGARA YANG DISEGANI DALAM BELAHAN BUMI SELATAN

MASA SOEKARNO, INDONESIA NEGARA YANG DISEGANI DALAM BELAHAN BUMI SELATAN

MASA SOEKARNO, INDONESIA NEGARA YANG DISEGANI DALAM BELAHAN BUMI SELATAN
INTERQQ

AGEN POKERMegawati Soekarno Putri yang selaku Mantan presiden ke 5 menyatakan kalau saat ini ada pembekalan ideologi Pancasila untuk 437 calon perwira remaja TNI. Dirinya juga menyatakan kalau pembekalan dalam kapsitas ini pada dengan Ketua Dewan Pengarah Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP PIP).

DEWA POKERPada saat berhadapan dengan ratusan prajurit pun, Megawati menceritakan bagaimana kejayaan militer Indonesia pada saat ayahnya yang memimpin yakni Presiden Soekarno. Dirinya mengatakan kalau "Kita pasti akan memimpikan kembali seperti masa kejayaan kekuatan militer yang ada pada bangsa kita. Waktu dulu Indonesia dikenal menjadi negara yang paling kuat yang ada di bagian bumi selatan," ujarnya. 

Jadi memang saat ini sudah saatnya Indonesia merancang kedaulatan agar nantinya angkatan perang Indonesia disegani lagi oleh dunia Internasional. Jadi kekuatan dan kesolidan TNI nantinya juga akan dibutuhkan dalam tulang punggung utama dalam menjaga ideologi negara.

JUDI POKERMegawati menyampaikan kepada masyarakat kalau Pancasila sudah hidup dan juga menyatu pada perjalanan bangsa ini. Bung Karno yang dulunya adalah penggagas pancasila. Jadi beliau hanya berperan sebagai penggali Pancasila yang memang sudah ada dari peradaban dan juga tradisi ribuan tahun yang sudah ada di Indonesia.

POKER ONLINEIntinya Megawati hanya mengharapkan kepada semua masyarakat untuk menekankan prinsip ke lima sila Pancasila yang sudah dikerucutkan jadi satu menjadi gotong royong. Gotong royong ini jugalah merupakan paham dinamis yang memang prinsip kuat dengan membantu yang lemah. Megawati juga berpesan kalau tugas kali ini adalah untuk membumikan Pancasila untuk semua kehidupan berbangsa dan juga bernegara.


0 komentar:

Posting Komentar