Sabtu, 22 Juli 2017

KOMPETISI MOBILE LEGENDS DI JAKARTA BERHADIAH PULUHAN JUTA

KOMPETISI MOBILE LEGENDS DI JAKARTA BERHADIAH PULUHAN JUTA

KOMPETISI MOBILE LEGENDS DI JAKARTA BERHADIAH PULUHAN JUTA
INTERQQ

AGEN POKERGame Mobile Legend memang saat ini banyak dimainakan oleh semua kalangan. Mulai dari kalangan Orang tua sampai anak-anak. Namun  game ini pun terus memberikan update. Contoh dari update terakhir dari game ini adalah Final Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 regional Indonesia. Acara final di Indonesia ini pun digelar di area Piazza Mall Gandaria City, Jakarta pada 22 Juli. 

DEWA POKERDari pantauan yang ada pun terlihat kalau banyak penggemar dari Mobile Legend yang rela mengantre untuk menonton final ini. Beberapa tim pun dijadikan favorit oleh mereka. Juara nasional yang diikuti oleh 128 tim dari Indonesia pun saling bertarung di mobile legends. 

JUDI POKERSaat ini pun sudah tersisa 8 tim yang ingin mendapatkan gelar juara nasional ini. 8 tim ini meliputi Saints IndoS, LORD, SU1CIDE SYKES, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven ,dan Zapbros GenX. Jadi jika tim yang menang dalam kontes ini akan mendapatkan hadiah US$ 5000 dan juga Smartphone Oppo F3. Hadiah ini didapatkan untu peserta di 3 tim teratas. Untuk semua regu finalis juga akan mendapatkan diamond.

Nantinya untuk tim yang juara pertama akan mewakili Indonesia dalam kompetisi Mobile Legends se Asia Tenggara. Di kompetisi ini akan menghadapi negara Thailand, Filipina, Malaysia, dan Singapura pada Agustus 2017 mendatang. 

POKER ONLINEKompetisi yang digelar ini mendapatkan sponsor dari Codashop, Bigo Live dan Oppo. Update terakhir dari Mobile Legends ini adalah gatot kaca. Update ini sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia untuk Dunia. 

0 komentar:

Posting Komentar