Senin, 17 Juli 2017

MENGAPA IBUNDA JOKOWI MASUK RUMAH SAKIT KASIH IBU?

MENGAPA IBUNDA JOKOWI MASUK RUMAH SAKIT KASIH IBU?

MENGAPA IBUNDA JOKOWI MASUK RUMAH SAKIT KASIH IBU?
INTERQQ

AGEN POKERSujiatmi Notomiharjo yang selaku Ibunda dari Presiden Joko Widodo ini masuk Rumah Sakit Kasih Ibu Solo pada 17 Juli 2017. Dari pihak Rumah sakit pun menyatakan kalau mereka akan selalu menjelaskan kondisi kesehatan ibunda dari Presiden RI ini.

Memang dari pantauan yang terlihat di Rumah sakit ini, Tidak ada pengaman jelas yang sangat mencolok. Bahkan di depan loby dair Rumah Sakit Kasih Ibu yang ada di Jalan Slamet Riyadi Solo ini terlihat kalau para pengunjung dari Rumah sakit ini bebas keluar masuk Rumah Sakit ini. 

DEWA POKERJadi memang Petugas Parkir yang ada di Rumah Sakit Kasih Ibu mengaku kalau  bagian depan lobby yang berbatasan langsung dengan IGD pun sempat disterilkan. 

JUDI POKERPetugas parkirnya ini juga menyatakan kalau Banyak motor yang parkir di depan lobby ini disterilkan. Pengsterilkan ini dilakukan dari jam 10.00 sampai 12.00 WIB, ujarnya. Jadi kalau pada jam segitu, Ada sebanyak 3 petugas keamanan dari RS Kasih Ibu yang bertugas.  

Namun karena adanya Ibunda dari Presiden RI yang dirawat di Rumah Sakit ini, Maka petugas penjagaan pun ditambah. Yang biasanya hanya berjumlah 3 orang sekarang ditambah total menjadi 5 orang. Dari informasi RS Kasih Ibu ini pun menyatakan kalau ada yang berjaga di dekat pintu masuk RS ini. Dan mereka membenarkan kalau Ibunda Presiden Jokowi ini dirawat dirumah sakit ini.

POKER ONLINEAkan tetapi mereka tidak memberika keterangan tentang sakit apa yang diderita oleh Ibunda Jokowi ini. Cuma hanya sebatas dirawat dari informasi yang ada. Jadi kalau misalnya ada yang ingin melakukan konferensi pers, Silahkan hanya meninggalkan nama dan juga menuliskan nomor Handphonenya.


0 komentar:

Posting Komentar