Senin, 17 Juli 2017

SUPIR INI TEWAS SETELAH TRUK YANG DIKENDARAINYA MASUK JURANG 50 M

SUPIR INI TEWAS SETELAH TRUK YANG DIKENDARAINYA MASUK JURANG 50 M

SUPIR INI TEWAS SETELAH TRUK YANG DIKENDARAINYA MASUK JURANG 50 M
INTERQQ
AGEN POKERKecelakaan emang saat ini saat lah mengerikan. Akibat dari kecelakaan ini juga bisa membuat manusia mati mengenaskan. Di Ruas Jalan Raya Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini terjadi kecelakaan tunggal. 

DEWA POKERKecelakaan tunggal ini terjadi karena sebuah Truk tronton yang ingin menanjak jalanan naik. Tapi ternyata pada saat truk ini ingin menanjak, Truk ini pun tidak kuat setelah akhirnya mundur menuruni bukit. Truk dengan no polisi Z 7092 HB ini pun langsung masuk jurang sedalam 50 meter karena supir tidak dapat mengendalikan laju mundur pada truk.

Akibat kejadian ini Supir pun langsung tewas di tempat. Kejadian ini berlangsung pada 17 Juli 2017 pukul 01.30 WIB dini hari. Truk ini bertujuan ingin menuju Bandung. 

JUDI POKERSupir truk yang bernama Mamat Rahmat usia 49 tahun ini tewas karena mengendalikan kendaraan berat ini. Jurang yang sangat dalam ini pun langsung membuat si supir tewas. Yusri Yunus yang selaku Kabid Humas Polda Jabar Kombes pada saat dimintai keterangan menyatakan kalau, truk ini melaju dari arah Timur yang akan menuju Barat Bandung. Tapi setelah menaikki tanjakan, Truk ini pun berhenti dan langsung bergerak mundur.

POKER ONLINE2 orang penumpang mengalami luka-luka. Semua korban juga saat ini sudah dibawa ke Rs Cikopo Cicalengka Kabupaten Bandung. Dirinya menyatakan kalau kecelakaan ini terjadi akibat tidak hati-hati dalam mengedarai truk. 2 orang Korban yang bernama Jajang Suryadi dan Surya pun saat ini sedang menjalani perawatan intensif.

0 komentar:

Posting Komentar