Minggu, 16 Juli 2017

NAMA LAUT NATUNA UTARA RESMI MASUK NAMA INTERNASIONAL

NAMA LAUT NATUNA UTARA RESMI MASUK NAMA INTERNASIONAL

NAMA LAUT NATUNA UTARA RESMI MASUK NAMA INTERNASIONAL
INTERQQ

AGEN POKERJusuf Kalla yang selaku Wakil Presiden menyatakan kalau saat ini Laut Natuna Utara yang ada di peiran Natuna sudah terdaftar oleh Organisasi Kelautan Internasional. Memang wilayah perairan Laut Natuna ini berbatasan langsung dengan Laut China Selatan.

Pada saat berada di Bandara Internasional Minangkabau Padang, Sumatera Barat. Jusuf Kalla pun menyatakan kalau "laut ini biasanya ada nama-nama lokal, Akan tetapi nama ini kan sudah terdaftar dalam internasional," ujarnya. 

DEWA POKERJadi Kementerian Koodinator Bidang Kemaritiman yang mewakili Indonesia juga menyampaikan ungkapan resmi tentang nama yang dipakai untuk Laut Natuna Utara. Penamaaan ini juga sudah secara resmi ditetapkan oleh International Hidrographic Organization & ketentuan Electronic Navigational Chart.

Akan tetapi Jusuf Kalla belum mendapatkan informasi tentang Negara China yang keberatan akan penamaan terhadap Laut Natuna Utara. Dirinya mengatakan "Saya juga belum tau keberatannya seperti apa akan tetapi itu kan cuma sekitar Natuna saja," ujarnya. 

JUDI POKERPada 14 Juli lalu Kementerian Luar Negeri China juga menyatakan kalau nama baru yang digunakan di peairan Utara Kepulauan Natuna belumlah kondunsif. Namun Arif Havas Oegroseno yang selaku Deputi l Kementerian Koordinator Kemaritiman RI juga menyatakan kalau nama yang dipilih untuk laut Natuna ini memang sebelumnya sudah lebih dulu digunakan industri migas RI diperairan tersebut. 

POKER ONLINEJadi intinya Arif menyatakan kalau semua kegiatan migas RI sudah menggunakan nama Natuna Utara dan Natuna Selatan. Jadi nama yang digunakan ini juga menguatkan pemakaian nama ini.





0 komentar:

Posting Komentar