Sabtu, 15 Juli 2017

FAKTA TENTANG EMAS, BISA DIMAKAN OLEH MANUSIA?

FAKTA TENTANG EMAS, BISA DIMAKAN OLEH MANUSIA?

FAKTA TENTANG EMAS, BISA DIMAKAN OLEH MANUSIA?
INTERQQ

Saat ini emas menjadi barang dan juga sesuatu yang berharga oleh manusia. Pada saat 700 masehi juga emas ini sudah dijadikan sebagai alat tukar dalam perdagangan. Karena Emas dinilai menjadi barang berharga yang memiliki nilai yang tinggi. 

Bahan emas ini juga bersifat Abadi. Emas memiliki bahan yang tidak bisa berkarat  serta bagaimana pun bentuknya karena memiliki unsur yang sama. Akan tetapi Dari InterQQ akan melangsir beberapa fakta Emas yang saat ini banyak disukai orang dan merupakan salah satu barang yang digunakan untuk berinvestasi. 

1. Emas yang dipakai di Olimpiade bukanlah Emas Asli
AGEN POKERHadiah dari olimpiade memang berwarna emas, Tapi ini bukanlah benar-benar terbuat dari emas. Dari seluruh bahan yang digunakan untuk pembuatan medali ini, Cuma mengandung 1% emas murni. Sisa dari bahan lainnya ternyata berasal dari Tembaga dan juga Silver.

DEWA POKERMemang terdengar gila, Karena Emas sangatlah keras. Tapi kenyataannya Emas adalah "Biologist Inert" yang bisa melewati saluran pencernaas tanpa terlebih dahulu terserap ketubuh Anda. Akan tetapi banyak ahli menyarankan untuk memakan Emas. 

JUDI POKERBanyak orang yang berada di dunia ini tidaklah menyukai Emas. Karena orang-orang ini menderita Aurophobia yang membuat ketakutan irasional dan juga ekstrim pada emas. Pada saat diri mereka melihat Emas, Mereka pasti akan mual, pusang sampai serangan panik secara tiba-tiba. 

ATM ini bisa menukarkan uang tunai dengan emas. ATM ini pun terdapat di negara Dubai pada beberapa tempat. ATM ini umum digunakan oleh masyarakat. 

POKER ONLINEMungkin banyak orang yang sudah melakukan penelitian ini. Banyak yang melakukannya sampai kadang Orang rela membongkar ponselnya. Faktanya dalam sebuah ponsel terdapat emas. Jika banyak Ponsel dibongkar maka pasti akan mendapatkan biji emas.





0 komentar:

Posting Komentar