Kamis, 27 Juli 2017

PELAKU PENCURIAN BUS TRANSJAKARTA ADALAH KARYAWAN PT MAYASARI BHAKTI

PELAKU PENCURIAN BUS TRANSJAKARTA ADALAH KARYAWAN PT MAYASARI BHAKTI

PELAKU PENCURIAN BUS TRANSJAKARTA ADALAH KARYAWAN PT MAYASARI BHAKTI
INTERQQ

AGEN POKER Djarot Saiful Hidayat yang selaku Gubernur DKI Jakarta menyatakan kalau dirinya sudah mendapatkan kabar tentang pencurian bus Transjakarta di garasi Cijantung, Jakarta Timur. Dirinya pun mengaku kalau dalam aksi ini si pencuri sangat nekat karena berani mencuri kendaraan besar ini. 

DEWA POKERDjarot pun mengaku kala mendapatkan info ini dari Mayasari Bhakti. Pada saat Mayasari menceritakan kasus ini, Dirinya pun mengaku kalau pencuri ini hebat dan sangat nekad. Pencuri ini tak tangung-tangung dan menyuri bus ini, yakni bus Transjakarta, ujarnya. 

Dalam kasus ini pun Djarot meminta penyelidikan dalam kasus ini. Dirinya pun mengaku kalau sedang menunggu informasi dan alasan dari pencurian bus transjakarta ini. Djarot mengatakan "Pasti dalam pencurian ini ada keterlibatan orang dalam. Jika begitu, ini dicuri atau dipinjam. Kalau ini dipinjam dan disewa, kek apa begitu ya. Jadi nantinya akan ketangkap disana."

JUDI POKERJadi dalam aksi ini pasti punya alasan khusus. Apalagi kalau yang dicuri ini adalah barang yang besar. Dalam hal ini akan sangat mudah diungkapkan kasusnya. Pada 26 Juli 2017, pelaku pencurian bus ini pun ditangkap oleh Polres Pekalongan. Penangkapan ini terjadi pada jam 7 malam dengan barang bukti 1 unit bus Transjakarta warna biru nopol B 7540 TGC. Pelaku ini ada seorang karyawan PT Mayasari Bhakti yang bernama Sentot Setiadi. 

POKER ONLINEMemang dalam penangkapan ini ada aksi kejar-kejaran. Saat ini Jalur Pantura Pekalongan, Bus ini pun diamankan dalam keadaan kosong. Bus ini langsung dibawa ke Mapolres Pekalongan lalu diamankan ke Polres Jakarta Timur.

0 komentar:

Posting Komentar