Minggu, 23 Juli 2017

PEMBAJAKAN PESAWAT JAPAN TAHUN 1999 MEMBUAT DUKACITA MENDALAM

PEMBAJAKAN PESAWAT JAPAN TAHUN 1999 MEMBUAT DUKACITA MENDALAM

PEMBAJAKAN PESAWAT JAPAN TAHUN 1999 MEMBUAT DUKACITA MENDALAM
INTERQQ

AGEN POKERSudah delapan tahun, Kejadian yang menimpa pilot Jepang membuat pilot ini harus tewas. Kejadian yang terjadi pada 23-07-1999 dibajak oleh seorang pria yang tidak dikenal. Kejadian ini pun terjadi pada Pesawat ANA Flight 61 yang dari perjalanan Bandara Haneda Tokyo menuju Bandara Sapporo yang ada di pulau Hokkaido.

DEWA POKERAksi pembajakan ini berlangsung pada saat 25 menit setelah lepas landas. Lalu tiba-tiba saja ada seorang pria yang berusia 28 tahun berteriak didalam pesawat. Setelah berteriak dirinya pun langsung masuk kedalam kokpit. Dari informasi yang ada kalau nama pria ini adalah Yuji Nishizawa yang pada saat itu juga menyuruh kopilot keluar dari ruangannya. 

Pada waktu itu banyak orang yang sangat ketakutan sekali, Karena pria ini memegang pisau yang besar dan panjang. Pria ini juga duduk di kursi kopilot dan menyuruh pilot menuju Kota Yakota. Akan tetapi pesawat ini pun menuju Ibukota pada akhirnya. 

JUDI POKERKejadian ini pun menuai kontroversi. Dari kabar yang ada sipilot ditusuk lehernya oleh si pembajak, Dalam kabar lainnya dinyatakan kalau setelah pilot ditusuk lehernya, Dirinya pun langsung melumpuhkan si pembajak yang dibantu oleh para penumpang. Setelah itu pesawat ini pun mendarat di Landasan angkatan udara AS.

POKER ONLINEDari sebanyak 503 penumpang dan 14 orang kru pesawat semuanya selamat. Tapi sang pilot tewas setelah pesawat mendarat. Dari Keizo Obuchi yang selaku Perdana Menteri Jepang menyampaikan rasa duka citanya yang mendalam. Untuk pelaku ini pun langsung diambil tindakan tegas. Pelaku yang memang mengalami gangguna kejiwaan ini pun dihukum mati akibat perbuatannya.

1 komentar:

  1. http://beritasangepoker.blogspot.com/2017/07/cara-ampuh-bermain-capsa-susun.html

    BalasHapus