Senin, 17 Juli 2017

RIZIEQ SHIBAB MEMBERIKAN TEGURAN KERAS UNTUK PRESIDIUM ALUMNI 212

RIZIEQ SHIBAB MEMBERIKAN TEGURAN KERAS UNTUK PRESIDIUM ALUMNI 212

RIZIEQ SHIBAB MEMBERIKAN TEGURAN KERAS UNTUK PRESIDIUM ALUMNI 212

AGEN POKERRizieq Shibab yang selaku Iman besar dari Front Pembela Islam (FPI) menyatakan kalau dirinya menolak langkah tegas dari Presidium Alumni 212 yang telah membela bos dari Hary Tanoesoedibjo yang selaku Bos MNC Group. 

DEWA POKERRizieq Shibab yang saat itu melaporkan Hary dengan dugaan Kriminilisasi ke Komnas Ham. Pada waktu yang sama juga Rizieq Menegur Ansufri Idrus Sambo yang selaku ketua presidium. Sugito Atmo Pawiro yang adalah kuasa hukum FPI pun mengatakan "Sudah ditegur keras".  

JUDI POKERSugito sendiri juga menyatakan kalau Rizieq Shibab ini keberatan dengan tindakan itu. Karena bagaimana pun juga Semua kelompok 212 merupakan bagian dari perjuangan umat Islam yang waktu itu mendesak  proses hukum yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama yang selaku Gubernur DKI Jakarta yang sudah menista agama. 

Pada waktu itu juga Rizieq sangat keberatan karena aksi 212 itu sudah terlepas dari Presidium. Tapi Sugito menyampakai kalau Hary ini sangatlah keberatan dengan semua perjuangan yang selama diperjuangkan oleh Rizieq Shibab ini.

POKER ONLINEJadi dalam hal ini Habib pun mengaku adanya permainan antara Sambo dengan Hary Tanoe ini. Rizieq mengatakan "Kalau GNPF ini kan masih bisa diajak bicara. Karena Presidum ini berjalan sendiri. Saya juga tidak akan tahu langkah yang akan diambil berikutnya. Karena ini kan hak asasi Presidium 212. Jadi Rizieq sendiri tidaklah sepakat."

0 komentar:

Posting Komentar