Senin, 17 Juli 2017

SEKOLAH INI MENGUSIR MURIDNYA KARENA MASALAH YAYASAN

SEKOLAH INI MENGUSIR MURIDNYA KARENA MASALAH YAYASAN

SEKOLAH INI MENGUSIR MURIDNYA KARENA MASALAH YAYASAN
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini banyaknya pelajar yang bersekolah di bawah Yayasan Bhinneka Tunggal Ika (BTI). Pada saat kondisi pertama masuk sekolah ini pun dalam kondisi yang memprihatinkan. Karena pada saat harus Senin masuk sekolah, Semua pelajar yang duduk di SD dan SMP ini terusir dari sekolah karena adanya konflik yayasan. 

M. Achadi yang selaku Sekretaris Yayasan BTI menyatakan kalau mereka terpaksa harus mengusir semua pelajar dan juga guru dari sekolah yang ada karena adanya masalah internal yayasan. Memang Yayasan ini memiliki dua pemegang kekuasaan. Akan tetapi Achadi bersifat tidak transparan dalam mengelola menajemen dan juga keuangan hingga berujung konflik seperti ini. 

DEWA POKERAchadi juga menjelaskan kalau ini adalah masalah administrasi dalam mengelola yayasan. Jadi faktor masalah ini juga adalah keputusan menyewakan lapangan basket untuk umum. Akan tetapi Uang sewa lapangan ini tidak diketahui perputaran uangnya. 

JUDI POKERDirinya juga menyampaikan kalau pihak yayasan sudah berapa kali membuat keputusan yang kontroversial. Beberapa faktonya dari pihak yayasan membuat masalah ini adalah dengan mengganti orang yang ada didalam yayasan secara sepihak. Keputusan yang dibuat ini juga tidak dengan rapat dan pemberitahuan yang jelas. 

Memang pada tahun 2011 sekolah ini hampir bubar. Tapi pihak yayasan membangunnya kembali. Di tahun 2011 juga kembali bubar. Tapi di tahun 2015 yang Yayasan ini pun dibangun kembali. Saat ini disekolah ini hanya ada 29 murid SD, 13 murid SMP dan 5 murid di SMA. 

POKER ONLINEBerkurangnya jumlah murid ini karena banyaknya masalah pada Yayasan ini. Banyak guru juga tidak mau mengajar disini karena banyaknya tekanan konflik. Dari 48 guru sekarang cuma tersisa 18 orang. 


0 komentar:

Posting Komentar