Jumat, 01 September 2017

ALASAN PESAWAT TEMPUT TERUS MENGUDARA DI LANGIT NTT

ALASAN PESAWAT TEMPUT TERUS MENGUDARA DI LANGIT NTT

ALASAN PESAWAT TEMPUT TERUS MENGUDARA DI LANGIT NTT
INTERQQ

AGEN POKERKupang yang beberapa hari ini dilewati oleh sejumlah pesawat tempur dan juga helikopter. Aksi ini terlihat dalam beberapa hari terakhir ini di atas ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur. Ternyata pesawat yang melintas ini pun milik TNI Angkatan Udara.

Menurut Kolonel (Pnb) Ronny I Moningka yang selaku Komandan Pangkalan Udara (Lanud) El Tari, Kupang yang ada di Markas Besar (Mabes) TNI AU pun telah memperpanjang 3 jenis pesawat temput berjenis T-50i dan juga 1 helikopter berjenis Puma di Lanud ini. Perpanjangna penempatan pesawat tempur dan helikopter ini pun akan diperpanjang sampai September nanti.

DEWA POKERDengan adanya kedatangan pesawat tempur yang dijuluki Golden Eagle dan juga helikopter Puma ini pun akan diparkir dan disimpan di hanggar Lanud El Tari, Kupang. Penempatan ini sebelumnya dilakukan pada 24 Juli - 24 Agustus 2017. 

JUDI POKERJadi hampir setiap hari pun pesawat tempur ini lewat diatas langit wilayah udara Kota Kupang. Terbangnya pesawat ini pun bertujuan untuk menggelar operasi pengamanan yang ada di kawasan itu. Perpanjang 3 pesawat dan 1 helikopter ini akan sampai pada 24 September nantinya. 

Pertimbangan perpanjangan penempatan pesawat ini guna untuk menjaga perbatasan darat dengan Timor Leste dan Australia. Ditempat ini juga merupakan daerah yang strategis. Tapi penjagaan ini bukan merupakan karena NTT sedang dalam bahaya atau terancam. Tapi penempatan ini hanyalah merupakan bagian dari pengamanan dan juga pencegahan saja. 

POKER ONLINEDengan sedikitnya pesawat ini juga sudah dinilai cukup dalam melakukan pengamanan dan pemantauan. Jadi pesawat tempur ini juga akan berlangsung di bagian selatan yang berbatasan langsung dengan Australia dan juga Timor Leste.







1 komentar: