Kamis, 31 Agustus 2017

NENEK 104 TAHUN INI MENDAPAT PERLAKUAN ISTIMEWA DARI RAJA ARAB SAUDI

NENEK 104 TAHUN INI MENDAPAT PERLAKUAN ISTIMEWA DARI RAJA ARAB SAUDI

NENEK 104 TAHUN INI MENDAPAT PERLAKUAN ISTIMEWA DARI RAJA ARAB SAUDI
INTERQQ

AGEN POKERBaiq Mariah yang merupakan jemaah haji dari Indonesia menjadi sorotan dari pihak pemerintah Arab Saudi. Nenek ini telah berusia selama 104 tahun. Nenek ini juga merupakan seorang jemaah yang berasal dari Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. 

Dirinya telah mendapatkan asresiasi dari pihak pemerintah Arab Saudi dan sekaligus menjadi tamu istimewa dari kerajaan Arab Saudi. Di Arab Saudi nenek ini mengikuti puncak haji secara khusus. Sri Ilham Lubis yang selaku Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri Kementerian Agama menyatakan kalau nenek ini dibawa oleh pihak kerajaan dengan didampingi teman kamarnya. Total rombongannya pun ada 5 orang, ujarnya. 

DEWA POKERIlham pun menyatakan lagi kalau Nenek ini juga diberikan fasilitas dari pihak kerajaan Saudi selama menjalani puncak haji. Haji ini dilaksanakan dari hari ini sampai dengan 4 September 2017. Setelah selesai maka akan dikembalikan ke rombongan lalu mengikuti tahapan selanjutnya. 

Maksud dari tahap selanjutnya ini adalah dimana Nenek Mariah ini akan dikembalikan ke pemondokan Mekah dan akan pergi ke Madinah untuk menjalani Ibadah Arbaik (Salat 5 waktu tanpa putus sebanyak 40 hari). Setelah itu, Nenek ini pun akan pulang ke tanah air melalui Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz Madinah. 

JUDI POKERDari informasi yang ada pun menyatakan kalau Baiq Mariah mendapatkan ganti biaya haji dari pihak kerajaan Arab Saudi. Ilham hanya mengetahui informasi fasilitas yang diberikan, Tapi untuk biaya belum mengetahuinya.  

POKER ONLINEPerlakuan istimewa didapatkan nenek ini setelah di di Arab Saudi pada 26 Agustus 2017. Nenek yang telah berusia 104 tahun ini pun masih tampak sehat. Bahkan informasi ini pun diketahui oleh Jokowi yang mengaku senang dengan nenek ini. 

0 komentar:

Posting Komentar