Jumat, 04 Agustus 2017

APAKAH DIDALAM PESAWAT ADA KODE DALAM MENGANGKUT JENAZAH

APAKAH DIDALAM PESAWAT ADA KODE ,DALAM MENGANGKUT JENAZAH

APAKAH DIDALAM PESAWAT ADA KODE DALAM MENGANGKUT JENAZAH
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini banyaknya orangnya yang menggunakan pesawat sebagai alat transportasinya memanglah sangat efektif. Transportasi ini sangatlah cepat karena dapat menempuh negara lain. Tapi banyak orang yang tidak sadar kalau didalam pesawat ini terkadang bisa mengangkut para mendiang. 

Memang jadwal penerbangan selama bertahun-tahun ini sudah ada sejumlah insiden yang sudah dipublikasikan yang menarik perhatian publik. Jenazah yang telah dimasukkan kedalam peti ini pun biasa dimasukkan kedalam pesaawat ini. Jadi dalam hal ini pesawat pun sama saja membawa orang yang sudah tewas kedala pesawat yang sedang dalam penerbangan. 

DEWA POKERTapi pada saat pesawat mengangkut jenazah pun ada kode rahasia yang digunakan. Jadi jika ada jenazah didalam pesawat, pasti ada beberapa penumpang yang aneh. Maka maskapai penerbangan ini pun sudah memberikan sandi khusus dalam menyebut jenazah yang ada didalam pesawat ini. Salah satu sandi ini dinamakan Jim Wilson. Nama ini dipakai untuk mengangkut para mendiang didalam pesawat. 

JUDI POKER Bahkan di American Airlines juga sudah memiliki divisi khusus dalam menangani angkuran jenazah ini. Divisi yang bernama American Airlines Jim Wilson Service ini pun membuat layanan transportasi jenazah ini tanpa ada orang yang mengetahuinya. 

POKER ONLINEDi Bandara Amsterdam Schiphol juga sudah mempunyai kamar mayat sendiri. Di kamar ini sudah memproses lebih dari 2000 jenazah dalam setahun. Jadi semua mayat yang ingin dikirim dengan menggunakan peti khusus yang aman dan terbungkus. Pengiriman mayat ini juga sudah ada izin transit pengubururan dan juga sertifikat dan lembaga medis yang sudah bertanggung jawab.

0 komentar:

Posting Komentar