Sabtu, 05 Agustus 2017

DONALD TRUMP TELAH TANDATANGAN SANSKI BAGI UNTUK RUSIA

DONALD TRUMP TELAH TANDATANGAN SANSKI BAGI UNTUK RUSIA

DONALD TRUMP TELAH TANDATANGAN SANSKI BAGI UNTUK RUSIA
INTERQQ

AGEN POKERDonald Trump yang selaku Presiden Amerika Serikat para Rabu pagi kemarin telah menandatangani UU yang berisi tentang sanksi baru bagi Rusia. Jadi nantinya UU ini bertindak untuk membatasi kemampuan Trump dalam mengurangi sanksi di negara Rusia. 

DEWA POKERDirinya pun menandatangi UU ini dan mengumumkannya di Gedung Putih pada jam 11.00 waktu setempat. Jadi UU ini berisi "Sejumlah ketentuan yang jelas-jelas tidak konstitusional". Maksud dari UU ini adalah menggantikan wewenang konstitusional ekslusif Presiden yang sudah mengakui pemerintah asing, "Terutama untuk batas wilayah mereka."

JUDI POKERTapi UU ini dibuat tidak sempurna dan melanggar kewenangan eksekutif dalam melakukan negosiasi. Bahkan saat ini pun kongres tidak dapat menegosiasikan RUU perawatan kesehatan setelah 7 tahun sudah dibahas. Jadi dengan adanya UU ini pasti akan membuat negara AS sulit dalam melakukan kesepakatan bagi rakyat Amerika dan juga nantinya UU ini akan mendorong China, Rusia dan juga Korea Utara menjadi lebih dekat pada AS. 

POKER ONLINEMemang Trump pernah menyatakan kalau dirinya membangun perusahaan yang seharga miliaran dollar. Jadi alasan yang dipilihnya pun supaya untuk memulai kesepakatan yang lebih baik pada negara asing saat ini. Rusia pada waktu itu juga pernah menyita 2 propertu milik AS dan juga mengurangi sebanyak 755 staf diplomatik AS di negara Rusia. Untuk saat ini AS yang memberikan Rusia sanski hanyalah meliputi bidang energi dan juga pertahanan. 

0 komentar:

Posting Komentar